Sukses


Tiket Indonesia Masters 2023 Masih Bisa Dibeli On The Spot di Istora Senayan

Bola.com, Jakarta - Indonesia Masters 2023 akan digelar di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta mulai Selasa (23/1/2023). Turnamen World Tour Super 500 itu akan digelar hingga Minggu (29/1/2023).

Panitia pelaksana turnamen sudah menjual tiket sejauh jauh-jauh hari melalui daring. Namun, masih ada kuota 10 persen tiket yang akan dijual secara langsung di ticket box Istora Senayan.

Hal itu diungakapkan ketua panitia pelaksana turnamen, Armand Darmadji. Armand juga mengungkapkan untuk Indonesia Masters 2023, dijual 100 persen dari kapasitas Istora Senayan.

"Memang kesekapakatan sejak awal kami akan tetap menjual tiket di ticket box sebanyak 10 persen dari kuota," jelasnya, Senin (23/1/2023).

2 dari 3 halaman

Persiapan Maksimal

Sementara itu Sekjen PBSI, Moh. Fadil Imran menyatakan pihaknya sudah melakukan persiapan dengan maksimal. Sehari jelang bergulirnya Indonesia Masters 2023, persiapan sudah hampir menyentuh angka 100 persen.

"Dapat kami sampaikan persiapan saat ini sudah hampir rampung, 95 persen Istora Senayan sudah siap. Pada hari H semuanya sudah selesai," ungkapnya.

Fadil pun menyatakan pihaknya sangat antusias menyambut Indonesia Masters 2023. Hal itu sebagai bagian dari upaya terus memajukan olahraga bulutangkis.

"Kami sangat berbangga dan tidak sabar untuk menggelar kembali Indonesia Masters 2023," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Target Dwi Sukses

Lebih lanjut, Moh. Fadil Imran menyatakan pihaknya ingin mencapai target dwi sukses pada Indonesia Masters 2023. Yakni sukses dalam penyelenggaraan juga sukses dalam hal prestasi.

Maka dari itu, mantan Kapolda DKI Jakarta itu berharap para pemain Indonesia bisa meraih prestasi maksimal di Indonesia Mastses 2023.

"Kami tidak hanya ingin sukses dalam hal penyelenggaraan, tetapi kami ingin sukses dalam hal prestasi juga," tandasnya.

Video Populer

Foto Populer