Sukses


VIDEO Indonesia Masters 2023: Mengenal Bulu Tangkis di Brasil dari si Murah Senyum Ygor Coelho

Bola.com, Jakarta - Ygor Coelho menjadi atlet bulu tangkis asal Brasil yang bertarung di ajang Indonesia Masters 2023 yang digelar di Istora Senayan pada Selasa (24/1/2023). Seperti apa badminton di negeri Samba tersebut? Mari kita coba gali sedikit dari Ygor Coelho.

Ygor Coelho memiliki nama lengkap Ygor Coelho de Oliveira. Pebulu tangkis kelahiran Rio de Janeiro, Brasil  pada 24 November 1996 itu ternyata sosok yang murah senyum ketika ditemui Bola.com setelah pertandingan di Indonesia Masters 2023. Coelho selalu tersenyum dengan ramah ketika menjawab beberapa pertanyaan di area mixed zone.

Salah satu pertanyaan yang dijawab Ygor Coelho yaitu soal bagaimana fasilitas bulu tangkis di Brasil. "Bulu tangkis di Brasil tidak terlalu populer. Tidak banyak lapangan di Brasil. Jadi, apa yang kami lakukan adalah mengubah lapangan futsal dan voli. Kami membuat garis lapangan bulu tangkis. Lalu, bermain di lapangan itu," kata Ygor Coelho kepada Bola.com.

Di Indonesia Maters 2023, Coelho bermain pada pertandingan pertama di Court 1 yang dimulai pada pukul 08.00 dan berakhir sekitar 09.00. Ia harus mengakui kekalahan dari pebulu tangkis asal Chinese Taipei, Lin Chun-Yi dalam pertarungan tiga set dengan skor 18-21, 24-22, dan 14-21.

Coelho memulai debut di bulutangkis Internasional pada 2006. Ia membela Brasil pada 2015. Coelho sementara ini berada di peringkat ke-51 dunia.

Bagaimana obrolan lengkap dengan Ygor Coelho setelah ia bertanding di Indonesia Masters 2023 soal bulu tangkis di Brasil dan hal lainnya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer