Sukses


VIDEO: Marsheilla Gischa Islami, si Cantik di Indonesia Masters 2023 yang Suka Mi dan Film Komedi

Bola.com, Jakarta - Marsheilla Gischa Islami tampil di sektor ganda campuran di Indonesia Masters 2023 bersama Akbar Bintang Cahyono. Atlet cantik itu harus mengakhiri langkahnya di turnamen BWF World Tour Super 500 yang digelar di Istora Senayan lebih awal setelah menelan kekalahan pada babak kualifikasi.

Marsheilla Gischa Islami dan Akbar Bintang Cahyono kalah dari ganda campuran China, Jiang Zhen Bang dan Wei Ya Xin. Pasangan asal Indonesia itu takluk dalam pertarungan dua set dengan skor 15-21 dan 16-21 dalam waktu 28 menit.

Marsheilla Gischa Islami dan Akbar Bintang Cahyono sebelumnya pernah berhadapan dengan Jiang Zhen Bang dan Wei Ya Xin. Pada pertemuan pertamanya, mereka juga kalah dalam ajang Malang Indonesia International Challenge 2022 pada babak semifinal dengan skor 11-21 dan 13-21.

Setelah pertandingan, Bola.com menemui Marsheilla Gischa Islami atau yang biasa disapa Gischa untuk mengetahui sedikit tentang dirinya. Gischa mengaku film komedi saat ditanya film favoritnya.

"Suka film di genre komedi karena tidak suka film yang tegang. Sukanya komedi dan santai. Film terakhir yang ditonton yaitu Cek Toko Sebelah 2," kata Gischa saat ditemui Bola.com di area mixed zone Indonesia Masters 2023.

Gischa juga mengungkapkan bahwa sosok "pahlawan" bagi dirinya adalah sang ayah. "Papa selalu mengusahakan yang terbaik apa pun itu. Bisa dibilang, dulu aku bukan dari keluarga yang berada. Jadi, Papa selalu mengusahakan buat aku," kata Gischa.

Bagaimana obrolan singkat Bola.com dengan Marsheilla Gischa Islami setelah bertanding di Indonesia Masters 2023? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer