Sukses


Tangis Putri KW Pecah Setelah Lolos ke 16 Besar Indonesia Masters 2023: Papa... Terima Kasih Sudah Berjuang

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Putri Kusuma Wardani alias Putri KW menangis seusai lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023. Mengapa demikian?

Putri KW berhasil mengalahkan wakil Jepang, Aya Ohori 17-21, 25-23, 21-23 dalam 32 besar Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2023).

Tangis Putri KW pecah dalam konferensi pers. Pebulutangkis berusia 20 tahun itu mengingat perjuangan ayahnya yang sangat mendukungnya menekuni dunia bulutangkis sejak kecil.

2 dari 3 halaman

Perjuangan Bersama

Ayah Putri KW telah mendukung putrinya di Istora Senayan sejak Kualifikasi Indonesia Masters 2023 pada Selasa (24/1/2023) hingga sang anak melaku ke 16 besar pada sehari berselang.

"Sejak kecil, saya memang sudah sama papa. Dari pertama bermain, lalu naik motor hujan-hujanan dan panas-panasan dengan ayah," ujar Putri KW.

"Perjuangan saya dengan papa. Papa sudah menonton sejak kemarin. Dia ambil cuti. Papa berangkat dari Pamulang, Tangerang Selatan."

"Tadi juga ada om dan nenek dari Papa. Kalau kemarin berlima sama mama dan yang lain. Tadi sebelum bermain belum ketemu. Biasanya bertemunya setelah bermain," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Janji Tak Akan Mengecewakan

Mata Putri KW makin berkaca-kaca ketika membahas pengorbanan ayahnya, Dia berjanji untuk tidak mengecewakan sosok tercintanya itu.

"Duh... Enggak bisa... Pokoknya terima kasih untuk papa yang sudah berjuang untuk saya," imbuh Putri KW.

"Papa baru bilang waktu saya masih di klub, kita sempat susah tapi dia tidak memberitahu saya."

"Sekarang, saya bisa membantu papa. Saya senang. Saya tidak mau mengecewakan papa," ucap tunggal putri berperingkat ke-44 dunia itu.

Video Populer

Foto Populer