Sukses


VIDEO: Anthony Sinisuka Ginting Anggap Persaingan Tetap Ketat di Indonesia Masters 2023 meski Tanpa Viktor Axelsen

Bola.com, Jakarta - Indonesia Masters 2023 tanpa kehadiran tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen. Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, yang berperingkat kedua dunia, menilai turnamen BWF World Tour Super 500 yang digelar di Istoran Senayan itu untuk sektor tunggal putra tetap akan berlangsung sengit.

Anthony Sinisuka Ginting mengawali Indonesia Masters 2023 dengan baik. Pebulu tangkis berusia 26 tahun tersebut bisa meraih kemenangan pada babak pertama dengan menaklukkan wakil dari Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, dalam dua set langsung dengan skor 21-10 dan 21-12, Rabu (25/1/2023).

Ginting berpeluang untuk menjadi juara Indonesia Masters 2023 setelah Viktor Axelsen tidak bisa bertanding di Indonesia Masters 2023. Atlet asal Denmark tersebut harus absen karena tidak merasa tidak siap untuk berlaga setelah berkancah di India Open 2023 pada 17-22 Januari 2023.

Meski tanpa kehadiran Viktor Axelsen di Indonesia Open 2023, Anthony Sinisuka Ginting menilai persaingan di sektor tunggal putra tetap akan ketat. "Ada atau tidak adanya Viktor sama saja karena musuh bukan hanya dia. Persaingan di tunggal putra memang ketat. Mau pemain lawan dari peringkat satu sampai 20 atau di luar 32 besar juga bagus," ujar Ginting dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan kontra Lee Cheuk Yiu.

Pada babak selanjutnya, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi wakil dari China, Shi Yu Qi. Pada babak pertama, Shi Yu Qi menyingkirkan wakil Jepang, Kento Momota. Shi Yu Qi menang dalam dua set langsung dengan skor 21-18 dan 21-7.

Bagaimana komentar lengkap Anthony Sinisuka Ginting soal Indonesia Masters 2023 tanpa kehadiran Viktor Axelsen? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer