Sukses


VIDEO: Alasan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Bisa Kalah pada Babak Awal Indonesia Masters 2023

Bola.com, Jakarta - Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti kembali tampil dalam sebuah kejuaraan bulu tangkis. Ganda campuran Indonesia itu berlaga di Indonesia Masters 2023. Namun, comeback juara All England 2020 itu tidak berjalan manis.

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti menelan kekalahan pada babak awal Indonesia Masters 2023 yang digelar di Istora Senayan pada Rabu (25/1/2023) malam hari WIB. Mereka kalah dari pasangan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong, dalam pertandingan yang berjalan dalam dua set langsung dengan skor 17-21 dan 13-21.

Praveen / Melati terakhir kali tampil di Indonesia Open 2022 yang digelar pada Juni 2022. Setelah itu, Praveen sempat absen bermain karena mengalami cedera pinggang. Sementara itu, Melati sempat berpasangan dengan Moh Reza Pahlevi Isfahani di ajang Indonesia International Series 2022.

Pada ajang Indonesia International Series 2022, Melati / Reza mencapai babak final. Namun, mereka harus kalah dari ganda campuran Indonesia lainnya, Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja.

Kemudian, Melati / Reza berlanjut tampil di Vietnam Open 2022 dan mencapai babak perempat final. Melati Daeva Oktavianti setelah itu berpasangan dengan Hafiz Faizal untuk ajang Malang Indonesia International Challenge 2022 dan KB Indonesia Masters 2022 (turnamen kelas super 100). Dalam dua kejuaraan tersebut, Melati / Hafiz mencapai babak perempat final juga.

Melati Daeva Oktavianti kini kembali ke pasangan Praveen Jordan tetapi harus menelan kekalahan pada babak awal Indonesia Masters 2023. Kenapa? Para pembaca bisa menyimak jawabannya dalam tayangan peliputan di atas.

Video Populer

Foto Populer