VIDEO: Cara Apriyani Rahayu / Siti Fadia Taklukkan Ganda Chinese Taipei di Indonesia Masters 2023

VIDEO: Cara Apriyani Rahayu / Siti Fadia Taklukkan Ganda Chinese Taipei di Indonesia Masters 2023

Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti melangkah ke babak perempat final Indonesia Masters 2023 setelah meraih kemenangan pada Kamis (26/1/2023) siang hari WIB. Ganda putri Indonesia itu mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Hu Ling Fang / Lin Xiao Min, di court 2 Istora Senayan.

Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti menang dalam pertandingan yang berlangsung dalam dua set atau total selama 47 menit. Pada set pertama, Apriyani / Siti Fadia sempat dibuat kerepotan dengan harus menyudahi skor dengan skor 22-20.

"Set pertama sempat deuce. Memang dari awal saya sudah bilang ke Fadia, salah satu dari lawan itu lumayan bagus. Kami berdua juga sudah pernah bertemu tetapi ketika itu beda pasangan. Jadi, arah serangan kami tujukan kepada pemain yang satunya. Namun, ternyata pemain tersebut punya kualitas," ujar Apriyani Rahayu dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

"Jadi, kami menerapkan mencoba untuk tetap tenang dan konsisten untuk setiap poinnya," lanjut Apriyani.

Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti selanjutnya menghadapi unggulan keempat di Indonesia Masters 2023 untuk sektor ganda putri, yaitu Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai asal Thailand. Pertandingan perempat final itu akan digelar pada Jumat (27/1/2023).

Pada babak pertama Indonesia Masters 2023, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti juga mengalahkan pasangan Chinese Taipei lainnya, Chang Ching Hui / Yang Ching Tun. Juara Malaysia Open 2022 itu menang dengan dua set langsung, 21-14 dan 21-9.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 26 January 2023, 16:33 WIB

Video Terkait

Spotlights