VIDEO Indonesia Masters 2023: Momen Pemain China Geregetan saat Hadapi Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana

VIDEO Indonesia Masters 2023: Momen Pemain China Geregetan saat Hadapi Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana

Hadir momen menarik ketika ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana menghadapi pasangan China, Ren Xiang Yu / Tan Qiang. Keduanya bentrok dalam laga babak kedua Indonesia Masters 2023 yang digelar di Istora Senayan pada Kamis (26/1/2023).

Momen tersebut yaitu ketika salah satu pemain China, Tan Qiang, sepertinya geregetan ketika menghadapi Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana. Ketika itu, pada set kedua, pukulan dari Ren Xiang Yu tidak bisa membuat shuttlecock menyeberang. Shuttlecock mengenai net. Alhasil, poin untuk Fikri / Bagas.

Karena itu, Tan Qiang bereaksi melompat. Pemain berusia 24 tahun tersebut melompat dari posisi seperti jongkok.

Saat momen reli tersebut, hadir juga insiden Bagas Maulana terpeleset. Namun, dirinya bisa bangkit dan melakukan pengembalian shuttlecock. Hasil akhir dari pertandingan, Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana menang dalam dua set dengan skor 21-14 dan 21-14.

"Di sini, kami juga dibantu penonton ramai. Keluarga saya dan Bagas juga menonton. Jadi, saya lebih semangat di lapangan," kata Muhammad Shohibul Fikri setelah pertandingan di area mixed zone.

Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana selanjutnya menghadapi unggulan kedua di Indonesia Masters 2023 asal Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi. Pertandingan perempat final tersebut akan digelar pada Jumat (27/1/2023).

Seperti apa momen pemain China geregetan ketika menghadapi juara All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana, di Indonesia Masters 2023? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 26 January 2023, 20:43 WIB

Video Terkait

Spotlights