Sukses


Chico Siapkan Mental Hadapi Wakil Kanada di Perempat Final Indonesia Masters 2023

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo akan berhadapan dengan pemain Kanada, Brian Yang, pada perempat final Indonesia Masters 2023.

Chico lolos ke babak 8 besar setelah menumbangkan juara dunia 2021 asal Singapura, Loh Kean Yew 21-18, 21-15.

"Menghadapi babak berikutnya saya sekarang mau fokus pemulihan fisik dan mental terlebih dahulu," kata Chico.

"Melihat calon lawan di laga berikutnya saya rasa dia punya pukulan yang baik. Peluangnya 50:50 saya rasa," tegas Chico.

Perempat final Indonesia Masters 2023 akan digelar pada Jumat (27/1/2023) di Istora, Jakarta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukungan Penonton

Selama tampil di turnamen BWF World Tour Super 500 itu, Chico mengaku ingin menikmati setiap pertandingannya mengingat tampil di hadapan publik Istora Senayan. Dengan dukungan dari sekitar 7 ribu penggemar bulu tangkis yang hadir, Chico mengaku termotivasi sehingga ingin bermain dengan baik saat di atas lapangan.

"Dukungan suporter di Istora membuat saya bersemangat. Saya melihat penonton di sini membuat saya lebih bermain dengan tenang," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

2 Tunggal Putra

Selain Chico, Jonatan Christie juga memastikan diri tampil di perempat final seusai mengalahkan rekan satu negaranya, Shesar Hiren Rhustavito dengan skor 21-16, 21-15.

Video Populer

Foto Populer