VIDEO: Greysia Polii Hamil 6 Bulan, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Ikut Bahagia

VIDEO: Greysia Polii Hamil 6 Bulan, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Ikut Bahagia

Greysia Polii mengumumkan di media sosial bahwa dirinya sedang mengandung enam bulan si buah hati. Atas kabar kehamilan tersebut, ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, turut berbahagia.

Hal tersebut disampaikan Apriyani Rahayu dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2023. Apriyani, yang juga mantan rekan Greysia Polii saat masih menjadi pebulu tangkis, juga mengucapkan harapannya untuk "Kak Greys".

"Saya bersyukur banget karena kebahagiaan Kak Greys juga kebahagiaan saya dan Siti Fadia, serta semua di tim ganda putri," ujar Apriyani kepada awak media di ruang konferensi pers Istora Senayan pada Kamis (26/1/2023).

"Yang saya bisa katakan di sini untuk Kak Greys, semoga sehat untuk dedek bayi. Pastinya, kami juga selalu mendoakan kalian semoga selalu sehat," kata Apriyani.

Greysia Polii tepatnya sudah hamil dengan usia kandungan 6,5 bulan. Kabar bahagia tersebut sang peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu di media sosial Instagram beberapa hari lalu.

Greysia Polii gantung raket pada Juni 2022. Sekitar dua bulan setelah itu, ia dan sang suami, Felix Djimin, diberi "kado spesial" dari Yang Maha Kuasa yaitu hadirnya sang buah hati di dalam kandungan.

Prestasi terbaik Apriyani Rahayu sementara ini adalah meraih medali emas Olimpiade bersama Greysia Polii. Apri kini bersama Siti Fadia menjadi salah satu unggulan Indonesia di nomor ganda putri. Keduanya sudah meraih gelar juara Malaysia Open dan Singapore Open 2022, serta medai emas SEA Games Vietnam 2021.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 27 January 2023, 08:53 WIB

Video Terkait

Spotlights