VIDEO Vlog Bola: Edgar Davids, Legenda Juventus yang Turut Ramaikan Pembukaan Juventus Village di Jakarta

VIDEO Vlog Bola: Edgar Davids, Legenda Juventus yang Turut Ramaikan Pembukaan Juventus Village di Jakarta

Legenda Juventus, Edgar Davids turut meramaikan pembukaan Juventus Village, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada 27 hingga 29 Januari 2023.

Pembukaan Juventus Village di Jakarta, Jumat (27/1), turut dihadiri oleh Edgar Davids. Pria berusia 49 tahun itu pernah membela I Bianconeri pada era 1997-2004.

Kehadiran Juventus Village di Indonesia adalah salah satu bentuk apresiasi sekaligus bentuk penghargaan atas kesetiaan pendukung Juventus yang selalu loyal mendukung di tanah air.

Tak hanya Davids, terlihat di acara ini eks Juventus dan juga Persija Jakarta, Marco Motta. Marco Motta terlihat juga bersama Edgar Davids mengabadikan momen dengan legenda Juventus.

Marco Motta juga menjadi buruan suporter Juventus. Para Juventini terlihat ingin berswafoto bersama pemain asal Italia itu. Motta dengan senyuman tak pernah menolak tawaran foto bareng suporter.

Dalam acara tersebut terdapat beberapa sudut yang bisa kalian kunjungi untuk sekedar berfoto, atau bahkan mengenal sejarah Juventus di dunia sepak bola Italia dan Eropa.

Selain itu Juventus Village juga memamerkan koleksi jersey, merchandise klub, sejarah klub, hingga tempat-tempat bersejarah di stadion. Nantinya, juga akan ada acara meet & greet dengan Edgar Davids.

Acara ini akan ditutup pada Minggu 29 Januari 2023, dan akan ada nonton bareng (nobar) pertandingan Juventus di Serie A, bersama legendanya, Edgar Davids. Buruan datang sebelum ketinggalan! Untuk yang tidak bisa hadir, daripada penasaran saksikan rangkuman kegiatan di Juventus Village lewat Vlog Bola berikut ini.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 27 January 2023, 22:22 WIB

Video Terkait

Spotlights