Sukses


BL Memang Keren! Hujan Sedari Pagi di Jakarta Tak Menghalangi Mereka Memadati Istora GBK

Bola.com, Jakarta - Jakarta terasa sangat panas sepanjang Januari 2023. Meski sudah memasuki musim penghujan, cukup jarang hujan yang turun di wilayah tersebut.

Suasana berbeda terjadi pada Sabtu (28/1/2023). Hujan deras melanda Jakarta sejak pagi hingga siang. Hujan tampak rata turun di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Meski demikian, semangat para Badminton Lovers (BL) untuk menyaksikan semifinal Indonesia Masters 2023 tetap tak pudar. Pantauan Bola.com memperlihatkan sedari pagi antrean di pintu masuk Istora Gelora Bung Karno, Jakarta sudah terlihat.

Antrean itu tak hanya terjadi di loket penjualan tiket Indonesia Masters 2023, tetapi terjadi pula di gerbang tempat pemeriksaan. Meski demikian, antrean tampak berjalan dengan tertib dan terkendali. 

2 dari 3 halaman

Ramai di Dalam

Ramainya penonton yang hadir di Istora GBK tak hanya terlihat di bagian luar saja. Di bagian dalam gedung olahraga tersebut justru lebih ramai.

Ribuan kursi di Istora sudah terisi bahkan beberapa jam sebelum pertandingan pertama Indonesia Masters 2023 dimulai. Diketahui pada semifinal ini pertandiingan pertama baru dilakukan pada pukul 11.00 WIB. 

Para Badminton Lovers juga tak kenal lelah berteriak untuk memberikan dukungan. Teriakan "Ea" pun terus berkumandang terutama ketika pemain jagoan mereka sedang dalam posisi menyerang. 

3 dari 3 halaman

3 Wakil

Indonesia menyisakan tiga wakil di babak semifinal Indonesia Masters 2023. Ada Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo pada nomor tunggal putra.

Jojo akan menghadapi tunggal putra China, Shi Yuqi. Sementara Chico akan menjajal kekuatan pemain Hong Kong, Ka Long Angus. 

Kemudian ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di nomor ganda putra. Leo/Daniel akan menjajal kekuatan unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoko/Yugo Kobayashi. 

Video Populer

Foto Populer