Sukses


Dua Pemain Asuhannya Lolos ke Final Indonesia Masters 2023, Irwansyah: Alhamdulillah Bersyukur Banget!

Bola.com, Jakarta - Wajah Irwansyah tampak berbinar saat menghadiri sesi konferensi pers pada Indonesia Masters 2023, sabtu (28/1/2023) di Istora Gelora Bung Karno. Irwansyah memang patut berbangga hati dan berbahagia.

Sebab, dua pebulutangkis asuhannya, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertarung pada babak final Indonesia Masters 2023, Minggu (29/1/2023). Keduanya menciptakan laga All Indonesian Final pada turnamen tersebut.

Irwansyah pun mengaku sangat bersyukur dengan keberhasilan Jonatan dan Chico. Ia juga berterima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan masyarakat.

"Alhamdulillah dikasih rezeki sama Allah, dua tunggal putra kita bisa masuk ke babak final," katanya.

"Ini suatu kebanggaan bagi saya, terima kasih buat dukungan dan doanya," sambung Irwansyah.

2 dari 3 halaman

Semua Bangga

Nomor tunggal putra cukup jarang terjadi All Indonesian Final. Belakangan, situasi itu kerap diciptakan pada nomor ganda putra.

Meski demikian, Irwanysah menegaskan tidak ada rasa saling iri di skuad Tim Indonesia. Meski berbeda sektor, semuanya tetap bangga dengan pencapaian para pebulutangkis Indonesia.

"Hari ini tanggal putra yang ke final, ya bersyukur banget. Walau kita beda sektor tapi semua bangga," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Bukan Karena Axelsen Absen

Tidak semua pemain top dunia mengikuti Indonesia Masters 2023. Satu di antaranya adalah tunggal putra nomor satu dunia, Victor Axelsen.

Absennya pemain asal Denmark itu disebut memberikan peluang kepada pemain lain untuk menjadi juara.

Meski hal itu kemudian dibantah oleh Irwanysah. Ia merasa, tidak ada bedanya Axelsen bermain atau tidak di Indonesia Masters 2023.

"Kalah menurut saya peluangnya tetap 50-50, pemain lain juga kekuatannya merata," tandas Irwansyah.

Video Populer

Foto Populer