Sukses


Kalahkan Ganda Putra Top asal China dan Juara Indonesia Masters 2023, Leo / Daniel Beberkan Kunci Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melalui final Indonesia Masters 2023 dengan mulus. Keduanya berhasil mengalahkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Leo/Daniel menang dalam dua gim atas He Ji/Zhou Hao 21-17, 21-16 selama 48 menit di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023).

Leo mengungkapkan rahasia kesuksesan menyegel gelar Indonesia Masters 2023. Berjuang hingga titik terakhir menjadi kunci.

"Dari awal pertandingan, kami berdua sudah fokus untuk meraih satu per satu poin," ujar Leo.

"Kalau bola belum menyentuh lantai, kami harus tetap fokus mencari poin sampai pertandingan selesai," jelasnya.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Memotivasi

Sementara itu, Daniel mengungkapkan bahwa gelar Indonesia Masters 2023 ini memotivasinya untuk konsisten menjaga prestasi ganda putra Indonesia di kancah dunia.

"Kami sekarang harus lebih dewasa. Kalau bermain harus saling evaluasi. Kalau mau jauh, kami harus evaluasi terus," tutur Daniel.

 

3 dari 3 halaman

Kans Lolos ke Olimpiade

Daniel juga membahas peluangnya bersama Leo untuk lolos ke Olimpiade 2024 di Paris, Prancis. Namun, untuk sementara, keduanya bakal fokus melahap turnamen demi turnamen.

"Kami lagi mencoba itu sekarang biar bermain lebih konsisten. Kans untuk Olimpiade 2024 semua ada," ucap Daniel.

Siapa yang bagus di setiap turnamen itu yang bermain. Kami mencoba terus, siapa tahu masuk Olimpiade 2024," kata pebulutangkis berusia 21 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer