Sukses


Kali Pertama Juara Turnamen Super 500 di Indonesia Masters 2023, Jonatan Christie Sudah Pikirkan Turnamen Berikutnya

Bola.com, Jakarta - Jonatan Christie tak terbendung di Indonesia Masters 2023. Jojo melaju mulus dari pertandingan pertama hingga partai final.

Pada laga final yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/01/2023) malam WIB, Jonatan Christe menang 21-15, 21-13 atas rekan senegara, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Gelar di Indonesia Masters 2023 ini sangat berarti bagi Jonatan Christie. Sebab, ini merupakan gelar pertamanya di level Super 500.

"Puji Tuhan, akhirnya bisa merasakan gelar Super 500, di atas 300. Gelar yang sudah ditunggu cukup lama," kata Jonatan Christie.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Lengah

Jonatan Christie pun semakin termotivasi dengan gelar yang ia raih di Indonesia Masters 2023. Ia dan Chico Aura Dwi Wardoyo pun memiliki misi yang sama, yakni meningkatkan level permainan.

"Saya bilang ke Chico, kita sudah melakukan yang terbaik dalam minggu ini. Sekarang kita harus mendorong diri sendiri lagi untuk lebih baik di pertandingan berikutnya," kata Jonatan.

Tak lupa, Jonatan Christie juga menjelaskan peran penting tim pelatih tunggal putra di pelatnas. Ia meras akerja keras yang dilakukan pemain dan pelatih berbuah hasil.

"Ya berkat pelatih juga. Ini buah kerja keras tim yang sudah berusaha setiap hari," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Dua Gelar

Indonesia Masters 2023 sudah berakhir. Indonesia sebagai tuan rumah mengunci dua gelar pada turnamen Super 500 tersebut.

Gelar itu datang dari tunggal putra yang dipersembahkan Jonatahan Christie. Juga dari pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di nomor ganda putra.

Hasil ini tentu meningkat jika dibandingkan dengan Indonesia Masters 2022. Saat itu Indonesia hanya meraih satu gelar yang dipersembahkan oleh pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Video Populer

Foto Populer