VIDEO Vlog Bola: Final Day Indonesia Masters 2023, Selamat untuk Jonatan Christie dan Leo / Daniel!

VIDEO Vlog Bola: Final Day Indonesia Masters 2023, Selamat untuk Jonatan Christie dan Leo / Daniel!

Hari final Indonesia Masters 2023 berlangsung seru dan cukup tegang di Istora Senayan, Minggu (29/1/2023). Seru karena hadir "All Indonesian Final" untuk nomor tunggal putra mempertemukan Jonatan Christie dengan Chico Aura Dwi Wardoyo. Sementara itu untuk nomor ganda putra, ketegangan muncul jelang laga tetapi Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin akhirnya meraih gelar juara.

Jonatan Christe mengakhiri laga final dengan kemenangan. Jojo menang 21-15, 21-13 atas rekan senegara, Chico Aura Dwi Wardoyo. Gelar di Indonesia Masters 2023 ini sangat berarti bagi Jonatan Christie. Sebab, ini merupakan gelar pertamanya di level Super 500.

"Puji Tuhan, akhirnya bisa merasakan gelar Super 500, di atas 300. Gelar yang sudah ditunggu cukup lama," kata Jojo dalam sesi konferensi pers setelah laga final.

Jonatan Christie pun semakin termotivasi dengan gelar yang ia raih di Indonesia Masters 2023. Ia dan Chico Aura Dwi Wardoyo pun memiliki misi yang sama, yakni meningkatkan level permainan.

"Saya bilang ke Chico, kita sudah melakukan yang terbaik dalam minggu ini. Sekarang kita harus mendorong diri sendiri lagi untuk lebih baik di pertandingan berikutnya," kata Jonatan.

Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin melalui final Indonesia Masters 2023 dengan mulus. Keduanya berhasil mengalahkan wakil China, He Ji Ting / Zhou Hao Dong. Leo/Daniel menang dalam dua gim dengan skor 21-17 dan 21-16 selama 48 menit.

"Dari awal pertandingan, kami berdua sudah fokus untuk meraih satu per satu poin. Kalau bola belum menyentuh lantai, kami harus tetap fokus mencari poin sampai pertandingan selesai," kata Leo setelah laga.

Bagaimana keseruan hari final Indonesia Masters 2023, di mana Jonatan Christie dan Leo / Daniel meraih gelar juara? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan Vlog Bola di atas bersama presenter Iqri Widya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 30 January 2023, 13:43 WIB

Video Terkait

Spotlights