Sukses


Masyarakat Indonesia Diminta Dukung Jeka Saragih di Final Road to UFC

Bola.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia diminta untuk mendukung petarung kebanggaan Tanah Air, Jeka Saragih yang selangkah lagi masuk ke Ultimate Fighting Championship alias UFC.

Jeka Saragih akan bertarung dengan wakil India, Anshul Jibli dalam babak final Road to UFC di UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat pada 5 Februari 2023 yang ditayangkan Mola TV.

"Sebagai satu di antara bentuk dukungan penuh Mola terhadap prestasi Jeka Saragih yang mampu membawa nama Indonesia ke MMA," ujar perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.

"Masyarakat bisa menonton partai Jeka Saragih melawan Anshul Jubli secara gratis di aplikasi Mola TV," imbuh Mirwan.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Jeka Saragih

Sebelumnya dalam semifinal Road to UFC pada 23 Oktober 2022 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Jeka Saragih berhasil mengalahkan petarung Korea Selatan, Ki Won-bin dengan KO.

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan positif kepada Jeka Saragih di Final Road to UFC," kata Mirwan.

3 dari 4 halaman

Siapkan Strategi

Jeka Saragih juga telah menyiapkan strategi untuk memukul jatuh Anshul Jibli demi menyegel gelar Road to UFC. Petarung berusia 28 tahun itu bakal terus menghajar lawannya.

"Serang saja. Tapi, saya belum tahu kelemahan lawan. Saya akan menyesuaikan lawan sparing. Jadi, saya bakal membayangkan kawan saya dalam latihan," imbuh Jeka Saragih.

4 dari 4 halaman

Kontrak UFC di Depan Mata

Andai bisa membungkam Anshul Jibli untuk memenangkan Road to UFC, maka Jeka Saragih bakal menjadi petarung Indonesia pertama yang mendapatkan kontrak profesional dari UFC.

"Road to UFC telah sukses luar biasa dengan penampilan bakat terpanas Asia, dan sambutan luar biasa di seluruh kawasan," imbuh Senior Vice President dan Head UFC Asia, Kevin Chang.

Video Populer

Foto Populer