VIDEO: Jakarta Elektrik PLN Ditundukkan Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2023

VIDEO: Jakarta Elektrik PLN Ditundukkan Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2023

Tim putri Jakarta Elektrik PLN berhadapan dengan Jakarta BIN dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2023 pekan pertama putaran kedua, Kamis (2/2/2023) siang hari WIB. Bermain di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur, Jakarta BIN berhasil meraih kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN dalam pertarungan lima set.

Jakarta Elektrik PLN mampu bermain baik pada awal set pertama. Jakarta Elektrik PLN berhasil meraih unggul 25-17 atas Jakarta BIN hingga akhir set pertama.

Pada set kedua, Jakarta BIN mencoba mengejar ketertinggalan dengan merubah permainannya dengan jauh lebih baik. Hasilnya, tim asuhan Octavian tersebut, unggul 18-25.

Jakarta Elektrik PLN kembali meriah kemenangan pada set ketiga dengan 26-24. Pertandingan semakin seru setelah Jakarta BIN mampu unggul dan menyamakan kedudukan pada set keempat.

Pada set penentuan, akhirnya Jakarta BIN mampu unggul tipis 17-15 dan berhasil keluar menjadi pemenang pada pertandingan hari ini dengan keudukan 3-2.

Bagaimana keseruan pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 kategori putri antara Jakarta Elektrik PLN melawan Jakarta BIN? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 02 February 2023, 16:25 WIB

Video Terkait

Spotlights