Sukses


BRI Liga 1: Persib Berharap Duel Kontra PSS Bisa Digelar di GBLA dengan Penonton

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 bisa digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Umuh Muchtar mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Polda Jabar agar duel Persib kontra PSS Sleman, Minggu (5/2/2023) sore bisa digelar di GBLA dan dihadiri penonton.

"Mudah-mudahan ijinnya cepat keluar. Doakan saja agar Persib Bandung bisa main di GBLA dan bisa dihadiri Bobotoh," ungkap Umuh Muchtar saat dihubungi Jumat (3/2/2023).

 

2 dari 5 halaman

Dukungan

Umuh mengharapkan dukungan dari pihak Kepolisian.

"Mudah mudahan ada dukungan dari Polres Kota Bandung yang sangat baik sekali. Kapolda Jabar juga baik. Kalaupun main di Stadion Siliwangi tentu tanpa penonton karena tidak memadai tapi saya tetap berusaha di GBLA karena bobotoh juga sangat antusias dan mengharapkan untuk menonton Persib," lanjut Umuh.

Pendiri PT PBB ini menegaskan siap bertanggung jawab jika ijin sudah keluar dari pihak keamanan setempat.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Masalah

Umuh optimistis karena saat ini para bobotoh sangat santun dan semakin dewasa.

"Saya jamin tidak akan ada masalah, apapun risikonya saya bisa tandatangan buat perjanjian. Saya siap untuk Persib demi kebaikan," tegas Umuh.

4 dari 5 halaman

13 Laga Tak Terkalahkan

Pada kesempatan itu, Umuh juga memuji penampilan Persib yang belum terkalahkan dalam 13 pertandingan secara berturut-turut di bawah kendali pelatih Luis Milla.

"Ini yang luar biasa, dari dulu ada kalah, kalau draw biasa, tapi sekarang tidak pernah kalah dalam 13 kali pertandingan. Alhamdulillah, mudah-mudahan seterusnya Persib menang. Kalau tidak pernah kalah, 100 persen juara. Doakan saja," cetus Umuh.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer