Sukses


24 Kata-Kata Kecewa Bahasa Inggris dan Artinya untuk Pacar

Bola.com, Jakarta - Kata-kata kecewa bahasa Inggris untuk pacar bisa menjadi luapan perasaanmu. Perasaan kecewa tersebut jangan kamu pendam, sebaliknya perlu kamu tunjukkan agar kamu bisa move on.

Akan tetapi, bagaimana caramu mengungkapkan rasa kecewa kepada pacarmu? Apa yang harus dikatakan kepada seseorang yang telah mengecewakanmu? Apa yang harus dikatakan kepada si dia tercinta yang menghancurkan hatimu?

Kita semua pernah mengalami patah hati di beberapa titik dalam hidup kita. Wajar kita merasa kecewa ketika seseorang yang kita cintai tidak bertindak seperti yang diharapkan. Saat kita jatuh cinta, kedua pihak sering membuat banyak janji, tetapi terkadang tidak bisa tercapai.

Jika kita menyadari bahwa pacar kita telah menipu kita, rasanya sangat menyakitkan; kita bertanya-tanya mengapa kita harus melalui itu.

Ada banyak kata-kata kecewa bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan. Kata-kata tersebut juga dapat memberimu harapan dan membantumu terus maju tidak peduli seberapa berat kekecewaan itu.

Berikut kumpulan kata-kata kecewa bahasa Inggris dan artinya untuk pacar, dikutip dari Statussayings dan Poemore, Senin (6/2/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa Bahasa Inggris dan Artinya untuk Pacar

1. "I had fond memories of you but after everything that happened those memories only bring me angry and frustration."

(Aku memiliki kenangan indah tentangmu, tetapi setelah semua yang terjadi, kenangan itu hanya membuatku marah dan frustrasi)

2. "You and me, together we had achieved many great things, but you threw it all away, you threw away our relationship to go with another."

(Kamu dan aku, bersama-sama kita telah mencapai banyak hal hebat, tetapi kamu membuang semuanya, kamu membuang hubungan kita untuk pergi dengan yang lain)

3. "When I was with you I thought I was the only one in your life but in the end I discovered that there was but one more of your toys."

(Ketika aku bersamamu, aku pikir aku adalah satu-satunya dalam hidupmu, tetapi pada akhirnya aku menemukan bahwa aku hanyalah satu mainanmu lagi)

4. "We lived a quiet and beautiful dream together but you, with your betrayal have become the worst of all nightmares."

(Kita menjalani mimpi yang tenang dan indah bersama, tetapi kamu, dengan pengkhianatanmu telah menjadi mimpi terburuk dari semua mimpi buruk)

5. "No one gets tired of loving, they just get tired of waiting, apologizing, getting disappointed and being hurt."

(Tidak ada yang lelah mencintai, mereka hanya lelah menunggu, meminta maaf, kecewa dan terluka)

6. "My dream was that you and I were together for the rest of our lives but after learning what you did and confirm with my own eyes, what I want to do is forget about your existence."

(Mimpiku adalah kamu dan aku bersama selama sisa hidup kita, tetapi setelah mengetahui apa yang kamu lakukan dan mengonfirmasi dengan mataku sendiri, yang ingin aku lakukan adalah melupakan keberadaanmu)

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa Bahasa Inggris dan Artinya untuk Pacar

7. "In the end, promises are just words."

(Pada akhirnya, janji hanyalah kata-kata)

8. "I'm tired of getting my hopes up for things that I know will never happen."

(Aku lelah terlalu berharap untuk hal-hal yang aku tahu tidak akan pernah terjadi)

9. "I really don't hate you. I'm just disappointed that you wound up turning into everything you said that you would never be."

(Aku benar-benar tidak membencimu. Aku hanya kecewa karena kamu akhirnya berubah menjadi semua yang kamu katakan tidak akan pernah kamu lakukan)

10. "I feel like I'm waiting for something that isn't going to happen."

(Aku merasa seperti sedang menunggu sesuatu yang tidak akan terjadi)

11. "As I was fighting for you, I realized I was fighting to be lied to, fighting to be taken for granted, fighting to be disappointed, and fighting to be hurt again, so I started fighting to let go."

(Saat aku berjuang untukmu, aku menyadari aku berjuang untuk dibohongi, berjuang untuk diterima begitu saja, berjuang untuk kecewa, dan berjuang untuk disakiti lagi, jadi aku mulai berjuang untuk melepaskan)

12. "Nothing hurts more than being disappointed by the person you thought would never hurt you."

(Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada dikecewakan oleh orang yang kamu pikir tidak akan pernah menyakitimu)

 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa Bahasa Inggris dan Artinya untuk Pacar

13. "Sometimes you don't need to hear their excuses or what they have to say for themselves because their actions already spoke the truth."

(Terkadang kamu tidak perlu mendengar alasan mereka atau apa yang mereka katakan sendiri karena tindakan mereka sudah mengatakan kebenaran)

14. "Yes, I love you. But I'm done fighting for your attention."

(Ya, aku mencintaimu. Namun, aku sudah selesai memperjuangkan perhatianmu)

15. "I'm sad, hurt, angry, mad, disappointed. But you know what? I'll put on a happy face and move on. It will hurt but I will survive."

(Aku sedih, sakit hati, marah, marah, kecewa. Namun, tahukan kamu? Aku akan memasang wajah bahagia dan move on. Itu akan menyakitkan, tetapi aku akan bertahan.

16. "Sorry works when a mistake is made, but not when trust is broken. So in life, make mistakes but never break trust. Because forgiving is easy, but forgetting and trusting again is sometimes impossible."

(Maaf berguna ketika kesalahan dibuat, tetapi tidak ketika kepercayaan rusak. Jadi dalam hidup, buatlah kesalahan, tapi jangan pernah merusak kepercayaan. Karena memaafkan itu mudah, tapi melupakan dan percaya lagi terkadang tidak mungkin)

17. If I knew you'd toy with my emotions, I wouldn't have relied so much on you. I am so disappointed."

(Jika aku tahu kamu mempermainkan emosiku, aku tidak akan terlalu bergantung kepadamu. Aku sangat kecewa)

18. "If I knew you would be this careless with my heart, I wouldn't have handed it over to you."

(Jika aku tahu kamu akan seceroboh ini dengan hatiku, aku tidak akan menyerahkannya kepadamu)

 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Kecewa Bahasa Inggris dan Artinya untuk Pacar

19. "All you told me were lies. You never fulfilled any of your promises to me. May I never be unlucky to meet any of your kind again."

(Semua yang kamu katakan kepadaku adalah kebohongan. Kamu tidak pernah memenuhi janjimu kepadaku. Semoga aku tidak pernah apes untuk bertemu dengan orang sepertimu lagi)

20. "If only you'd treat me better, you'll get the very best of me."

(Kalau saja kamu memperlakukan aku lebih baik, kamu akan mendapatkan yang terbaik dariku)

21. "Nothing has been more painful to me than watching the love you once professed for me fading away."

(Tidak ada yang lebih menyakitkan bagiku daripada melihat cinta yang pernah kau nyatakan untukku memudar)

22. "I can't keep giving you the premium treatment when it is obvious I am only an option to you. I give up on this relationship."

(Aku tidak dapat terus memberimu perlakuan utama ketika jelas bahwa aku hanyalah pilihan bagimu. Aku menyerah pada hubungan ini)

23. "If only I don't love you as much as I do. You don't deserve the care I lavish on you."

(Andai saja aku tidak mencintaimu seperti aku mencintaimu. Kamu tidak pantas mendapatkan perhatian yang aku berikan kepadamu)

24. "I now know what it feels like to be hurt and it's a feeling I don't want to experience ever again."

(Sekarang aku tahu bagaimana rasanya disakiti dan itu adalah perasaan yang tidak ingin aku alami lagi)

 

Sumber: Statussayings, Poemore

Silakan klik tautan ini untuk artikel bahasa Inggris dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer