VIDEO: Jakarta Pertamina Fastron Raih Kemenangan atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di PLN Mobile Proliga 2023

VIDEO: Jakarta Pertamina Fastron Raih Kemenangan atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di PLN Mobile Proliga 2023

Pertandingan di sektor putri PLN Mobile Proliga 2023 hari ini mempertemukan Jakarta Pertamina Fastron vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Minggu (5/2/2023) sore hari WIB. Jakarta Pertamina Fastron harus memainkan lima set untuk bisa mengalahkan tim tuan rumah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Pertarungan yang dilangsungkan di GOR Tri Dharma, Jawa Timur tersebut berjalan ketat pada set pertama. Jakarta Pertamina Fastron hanya bisa menang tipis 25-23 atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Di set kedua giliran tim tuan rumah, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang mampu uggul dengan skor 25-18. Kemudian, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia berhasil membalikan kedudukan menjadi 2-1 dengan menang pada set ketiga 25-23.

Tidak ingin dikalahkan oleh Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, tim asuhan Eko Waluyo sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan raih kemenangan pada set keempat dengan skor 25-18.

Pada set penentuan, Jakarta Pertamina Fastron akhirnya berhasil memenangkan pertandingan usai menang di set kelima dengan skor 15-12.

Bagaimana keseruan pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 hari ini antara Jakarta Pertamina Fastron melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 February 2023, 21:36 WIB

Video Terkait

Spotlights