Sukses


4 Cara Romantis Rayakan Valentine bagi Pasangan LDR, Mudah Dipraktikan

Bola.com, Jakarta - Valentine menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan di dunia. Di Hari Kasih Sayang tersebut ada banyak hal yang dapat dilakukan bersama pasangan.

Namun, akan menjadi sulit untuk merayakan Valentine bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Jika kamu dan pasangan menjalani hubungan LDR, jangan khawatir. Masih ada cara lain yang dapat dilakukan untuk merayakan Valentine, meski terpisah jarak dan waktu.

Lantas, apa saja cara yang bisa dilakukan oleh pasangan LDR agar tetap dapat merayakan Valentine bersama?

Berikut ini empat cara romantis rayakan Valentine bagi pasangan LDR, disadur dari Fimela, Rabu (8/2/2023).

2 dari 5 halaman

Rencanakan Kencan Virtual

Merencanakan kencan virtual dengan memanfaatkan teknologi yang ada merupakan pilihan yang cocok bagi pasangan LDR. Meski terpisah, kamu dapat ciptakan suasana romantis seperti dinner bersama di tempat masingā€“masing melalui video call.

3 dari 5 halaman

Mengirimkan Hadiah ke Pasangan

Mengirim hadiah bisa menjadi cara yang manis untuk mengingatkan pasangan bahwa kamu peduli padanya, bahkan jika terpisah secara fisik.

Hal ini bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti surat tulisan tangan atau hadiah buatan tangan. Kamu pun dapat mengirimi dia hadiah yang berarti baginya atau sesuatu yang sudah lama dia bicarakan.

4 dari 5 halaman

Menonton Film Berdua

Meski berjauhan, hal itu tidak berarti kamu tak bisa menikmati waktu bersamanya di Hari Valentine. Kamu dapat merencanakan menonton film pada saat yang bersamaan.

Ada banyak aplikasi yang dapat membantumu berbagi satu layar dan menonton film sambil tetap melakukan panggilan video. Kamu juga dapat menonton ulang film favorit bersama-sama. Selain itu, hal ini merupakan satu di antara cara yang bagus untukĀ mengisi waktu dengan pasanganmu.

5 dari 5 halaman

Mengirimi Surat

Kendati terkesan kuno, mengirim pasangan surat merupakan satu di antara cara yang dapat dilakukan ketika kamu dengannya menjalin hubungan LDR.

Meski begitu, buat kamu yang LDR pasti bakalan jadi lebih ngena dan juga romantis.

Kalau untuk mengirimkan surat fisik, pastinya kamu harus mengirimkan jauh-jauh hari biar sampai di tempat tujuan di hari yang tepat. Tak perlu kata-kata yang "well packaged", yang terpenting kata-kata murni yang keluar dari hatimu. Jangan lupa menggunakan tulisan tangan agar lebih menyentuh.

Ā 

Disadur dari: Fimela.com (Penulis: Gayuh Tri Pinjungwati. Published: 9/2/2022)

Yuk, baca artikel cara lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer