Sukses


35 Contoh Ucapan Hari Valentine yang Romantis dan Penuh Kehangatan

Bola.com, Jakarta - Hari Valentine setiap tahunnya dirayakan pada 14 Februari. Pada momen ini banyak orang, terutama mereka yang memiliki pasangan, merayakan dengan penuh sukacita.

Di Hari Valentine, umumnya orang-orang akan saling bertukar kado dengan pasangan dan melakukan aktivitas berdua, seperti makan malam romantis di restoran, nonton film, maupun jalan-jalan.

Harapannya, momen Hari Valentine bisa membuat hubungan dengan si dia makin erat dan harmonis dari hari ke hari.

Kamu juga bisa menyelipkan ucapan indah selamat Valentine pada kadomu untuk si dia, atau mengucapkannya secara langsung agar makin bermakna.

Selain itu, kamu bisa mengirimkan ucapan tersebut sebagai pesan singkat, dan bahkan menjadikannya status di media personalmu sambil me-mention pujaan hatimu.

Berikut kumpulan ucapan hari Valentine yang romantis dan penuh kehangatan, seperti dikutip dari Wishesmsg, Rabu (8/2/2023).

2 dari 5 halaman

Ucapan Hari Valentine

1. "Setiap momen terasa begitu istimewa saat aku bersamamu, Sayangku. Semoga Hari Valentine-mu sangat bahagia!"

2. "Hidup tanpa cinta seperti bulan tanpa bintang, bunga tanpa bau, dan langit tanpa matahari. Semoga kamu memiliki kehidupan yang luar biasa penuh cinta di Hari Valentine ini."

3. "Jika ada sesuatu di dunia ini yang abadi, itu adalah cintaku kepadamu. Selamat Hari Valentine 2023."

4. "Dunia menjadi surga ketika tanganmu ada di tanganku. Aku mencintaimu, dan aku harap kamu tahu."

5. "Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup, cintaku akan selalu membuatmu sehat dan aman. Aku selalu ada untukmu kapan pun kamu membutuhkanku. Selamat Hari Valentine!"

6. "Kamu adalah definisi cinta yang ingin aku pelajari. Kamu adalah bunga yang ingin aku cium. Selamat Hari Valentine, Sayang.

7. "Ini adalah hari terbaik untuk memberitahumu bahwa aku telah jatuh cinta kepadamu. Selamat Hari Valentine. Tolong jadilah valentineku."

8. "Selamat Hari Kasih Sayang untuk orang yang paling spesial dalam hidupku. Kamu adalah cintaku, hatiku, kegembiraanku, dan valentineku."

9. "Semoga cinta kita menyatukan kita selamanya! Aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Selamat Hari Valentine."

3 dari 5 halaman

Ucapan Hari Valentine

10. "Kamu adalah gadis yang sempurna, apa adanya. Dan aku tidak akan pernah menginginkan orang lain selain kamu. Selamat Hari Valentine, Sayang."

11. "Mengirimkan harapan hangatku kepada teman tersayangku. Semoga kamu bahagia seumur hidup dan cinta abadi. Selamat Hari Valentine."

12. "Setiap hari adalah Hari Kasih Sayang sejak aku bertemu denganmu. Terima kasih telah membuat setiap hari begitu istimewa."

13. "Hidup adalah perjalanan roller coaster; cinta adalah apa yang membuat perjalanan itu berharga. Selamat Hari Valentine!

14. "Kata-kata akan gagal untuk menggambarkan cintaku kepadamu. Satu kehidupan akan terlalu singkat untuk hidup bersamamu. Selamat Hari Valentine."

15. "Tidak ada yang lebih penting dan berharga darimu dalam hidupku. Aku mencintaimu selamanya. Selamat Hari Valentine, Cintaku!"

16. "Setiap detak jantungku memberitahuku betapa aku mencintaimu. Tidak mungkin hidup tanpamu. Selamat Hari Valentine, Sayangku."

17. "Selamat Hari Valentine untuk cinta dalam hidupku! Terima kasih telah menjadi alasan kebahagiaanku!"

18. "Hidupku dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta karenamu, Sayang. Aku sangat senang bahwa kamu adalah valentine-ku!"

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Hari Valentine

19. "Kamu adalah lagu cinta yang bisa kudengar berulang-ulang selamanya. Berharap pacarku yang cantik selalu bahagia di Hari Valentine yang sangat romantis."

20. "Hariku tidak lengkap tanpa melihat wajahmu yang tersenyum. Selamat Hari Valentine, valentine-ku."

21. "Kamu adalah satu-satunya bunga yang akan mekar selamanya di hatiku. Selamat Hari Valentine, Cinta!"

22. "Selamat Hari Valentine 2023. Semoga kamu merayakan cinta tidak hanya hari ini, tetapi sepanjang tahun."

23. "Kamu telah ada untukku di saat-saat baik dan buruk. Hari ini aku hanya ingin mengucapkan terima kasih karena selalu ada. Aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine!"

24. "Hidup tanpa cinta seperti dunia tanpa sinar matahari. Semoga hidupmu tidak pernah kehabisan cinta yang layak kamu dapatkan. Selamat Hari Valentine."

25. "Aku sangat beruntung memiliki pacar yang luar biasa sepertimu. Terima kasih telah menjadi kamu dan menjadi milikku."

26. "Bersamamu, dunia terasa seperti tempat terindah bagiku, seolah-olah aku berada di surga. Selamat Hari Valentine untuk kekasihku."

27. "Aku yang paling beruntung memilikimu dalam hidupku. Selamat Hari Valentine, istriku yang cantik!"

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Hari Valentine

28. "Jika hatiku adalah sebuah kerajaan, kamu akan menjadi rajanya. Selamat hari Valentine, Sayangku!"

29. "Cinta adalah satu hal yang tidak pernah kamu lewatkan. Jadi berikan banyak untuk semua orang dan dirimu sendiri! Selamat Hari Kasih Sayang!"

30. "Selamat Hari Valentine, Cintaku! Hidup ini berharga karenamu. Kamu adalah segalanya bagiku."

31. "Selamat hari Valentine, Sayang. Aku sangat bersyukur memilikimu di sisiku."

32. "Aku sangat bahagia memilikimu dalam hidupku. Selamat Hari Valentine, Sayang!"

33. "Selamat Hari Valentine, Cintaku! Kamu berarti segalanya bagiku dan aku akan selamanya mencintaimu!"

34. "Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku. Selamat hari Valentine, kebahagiaanku."

35. "Tanpamu aku bukan apa-apa. Denganmu aku adalah segalanya. Terima kasih telah menjadi segalanya bagiku. Selamat Hari Valentine!"

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer