Sukses


VIDEO: Olahraga Pound Fit Mengubahku, dari Introvert Kini Instruktur untuk Ratusan Member

Bola.com, Tangerang - Langkahnya penuh percaya diri. Ia dengan mantap dan tegas memberi instruksi bagi para wanita yang belum pernah melakukan olahraga pound fit. Ia adalah drg. Gwendoline, yang ditemui Bola.com saat akan memulai sesi setiap hari sabtu pagi di area depan pusat perbelanjaan Summarecon Mall Serpong di kawasan Gading Serpong.

Salah satu pesan yang menarik yang disampaikan Gwendoline kepada para member baru yang belum pernah melakukan olahraga pound fit yaitu bila mereka merasakan pusing, dilarang untuk ke kamar mandi sendirian. Peringatan itu sebagai pencegahan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saat berada di kamar mandi dalam keadaan pintu yang terkunci.

Wanita yang akrab dipanggil Gwen itu mengungkapkan bahwa pada 2019, ia bersama dengan salah satu rekannya, Rosvia, membentuk komunitas "Looking Fit & Feeling Fabulous" (@lookingfitfeelingfab). Mengapa? "Saya merasa harus menyalurkan apa yang aku rasakan di pound fit kepada orang lain." ujar Gwen.

Pengakuan lain yang menarik disimak soal Gwen yaitu pribadinya dahulu adalah seorang introvert. Melansir Forbes, seperti dilansir dari Liputan6.com, introvert adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kepribadian seseorang yang secara alami berpaling ke dalam, menemukan kenyamanan paling dalam pikiran dan perasaan sendiri daripada rangsangan eksternal.

Akan tetapi, Gwen terlihat bisa penuh percaya diri memberi instruksi kepada 130 orang yang hadir dalam sesi sabtu pagi hari itu? Jawabannya adalah olahraga pound fit. Ingin tahu seperti apa kisah dari seorang drg. Gwendoline? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer