Sukses


Link Live Streaming NBA All Star di Vidio Pagi Ini: Team LeBron Vs Team Giannis

Bola.com, Jakarta - NBA All-star game 2023 yang berlangsung di Vivint Arena, Salt Lake City, Utah telah memasuki acara puncak Minggu (19/2/2023) pagi WIB. Duel yang mempertandingkan Team LeBron versus Team Giannis akan disiarkan di Vidio.

Rangkaian NBA All-star Game 2023 telah berlangsung sejak Jumat (17/2/2023). Pada hari pertama menghadirkan Jordan Rising Stars, yakni tim yang berisikan pemain-pemain muda.

Ada empat tim pada Jordan Rising Stars yang masing-masing dilatih oleh Pau Gasol, Deron William, Joakim Noah, dan Jason Terry.

Lanjut hari kedua NBA All-star game 2023, ada tiga event yakni skill challenge, 3-point contest, dan slam dunk contest. Puncak acara pun digelar pada hari ini, Team LeBron akan berhadapan dengan Team Giannis.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berbeda dengan Edisi Sebelumnya

Pada edisi ke-72 NBA All-Star, LeBron dan Giannis berhak memilih masing-masing 11 pemain lain untuk masuk ke timnya. Pemilihan pemain ini bebas tak terikat berasal dari wilayah mana sang pemain.

Yang membedakan di NBA All-Star 2023, LeBron dan Giannis baru akan memilih pemain untuk memperkuat timnya beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. Biasanya pemilihan dilakukan sekitar satu atau dua pekan sebelum NBA All-Star berlangsung.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Minggu, 19 Februari 2023

Team LeBron Vs Team Giannis

  • Team LeBron Vs Team Giannis
  • Waktu pertandingan: Pukul 08.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6786-champions-tv-3?schedule_id=2474592
Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer