Sukses


Jadwal Lengkap PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini, Minggu 19 Februari: 4 Laga Terakhir Fase Reguler yang Seru di Moji dan Vidio

Bola.com, Yogyakarta - Hari terakhir fase reguler PLN Mobile Proliga 2023 akhirnya tiba. Empat pertandingan terakhir pekan ketiga putaran kedua kejuaraan utama bola voli Indonesia itu digelar di GOR UNY Yogyakarta, Minggu (19/2/2023).

Pada pertandingan pertama yang digelar mulai pukul 12.00 WIB akan mempertemukan Jakarta Pertamina Pertamax kontra Jakarta BNI 46 dari sektor voli putra.

Kedua tim yang sudah dipastikan tidak lolos ke final four ini akan berusaha tampil maksimal demi mengakhiri musim ini dengan catatan positif.

Kemudian berlanjut dengan duel Palembang Bank Sumsel Babel melawan Kudus Sukun Badak pada laga kedua.

Dua tim dengan posisi terbawah di klasemen PLN Mobile Proliga 2023 ini pun diyakini akan berusaha meraih kemenangan, termasuk Kudus Sukun Badak yang tetap akan berada di dasar klasemen meski meraih kemenangan.

Pada pertandingan ketiga akan mempertandingkan satu-satunya laga voli putri pada hari ini, yaitu Jakarta Elektrik PLN kontra Jakarta Pertamina Fastron.

Jakarta Pertamina Fastron sudah memastikan diri ke final four, sementara Jakarta Elektrik PLN memang terdampar di dasar klasemen voli putri PLN Mobile Proliga 2023.

Sementara pada laga terakhir fase reguler ini akan ada duel antara Jakarta STIN BIN vs Jakarta Bhayangkara Presisi.

Kedua tim yang sudah memastikan diri ke final four PLN Mobile Proliga 2023 ini akan bertarung demi bisa mengakhiri fase reguler di posisi kedua, di mana kedua tim hanya terpaut satu poin saat ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal PLN Mobile Proliga 2023, Minggu 19 Februari

  • 12:00 WIB - Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta BNI 46
  • 14:00 WIB - Palembang Bank Sumsel Babel vs Kudus Sukun Badak
  • 16:00 WIB - Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Pertamina Fastron
  • 18:30 WIB - Jakarta STIN BIN vs Jakarta Bhayangkara Presisi

Semua pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 bisa disaksikan melalui siaran langsung di Moji dan live streaming di Vidio.

Video Populer

Foto Populer