Sukses


Contoh Surat Cinta untuk Kakak Panitia Ospek, Pasti Spesial

Bola.com, Jakarta - Terkadang cinta bisa datang saat kamu mengikuti ospek di lingkungan kampus. Kondisi ini bisa terjadi pada siapa pun, baik itu jatuh cinta kepada kakak panitia ospek perempuan ataupun laki–laki.

Sebagai mahasiswa baru (Maba), pasti kamu ingin berkenalan dan mendapatkan hati kakak panitia ospek yang diincar.

Ada berbagai cara pendekatan yang bisa dicoba, misalnya membuat surat cinta. Meski terkesan jadul, penggunaan surat cinta dianggap jauh lebih romantis dan unik.

Kamu pun terlihat beda dari yang lain, jadi apa salahnya menggunakan surat cinta? Kendati begitu, mengungkapkan perasaan kepada kakak panitia ospek melalui surat memang bukan perkara mudah.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan referensi contoh surat cinta untuk kakak panitia ospek, bisa menyimak pada artikel ini.

Berikut ini beberapa contoh surat cinta untuk kakak panitia ospek yang bisa kamu tiru, dikutip dari laman Suratresmi, Senin (20/2/2023).

2 dari 4 halaman

Contoh Surat Cinta untuk Kakak Panitia Ospek 1

Medan, 28 November 2019

 

To: Mawar Merahku,

Intan Permatasari

 

Hai Mawar Merahku, Intan Permatasari,

Bagaimana kabarmu saat ini?, pertama sekali aku ingin meminta maaf karena sudah berani mengganggu waktumu dengan sepucuk surat ini. Sebenarnya ini bukanlah kehendakku sendiri, tapi aku sudah terjerat dengan harumnya aroma asmara yang kamu pancarkan setiap hari. Maaf, karena aku tidak bisa mendekatimu secara langsung, dan hanya berani menulis sepucuk surat ini. Aku tidak memiliki nyali untuk mengatakan semuanya secara langsung samamu.

Aku berharap, agar kirannya kamu sudah tahu mengenai perasaanku samamu. Namun agar lebih pasti, maka akan kuberitahukan sekarang. Sebenarnya, aku sudah jatuh cinta samamu, saat pertama kali menjalani ospek di kampus kita ini. Sudah lama aku memendam rasa ini sendirian, dan hanya aku yang tahu. Namun sekarang, bukan hanya aku lagi, kamu juga sudah tahu dan aku berharap agar kamu senang dengan pengakuan ku ini.

Aku ingin kamu tahu dan aku ingin kamu sadar, betapa aku sangat serius mencintaimu, wahai Mawar Merahku. Aku mencintaimu sebagaimana aku mencintai diri sendiri.

Mawar Merahku,

Bolehkan aku mencintaimu selamanya? Dan maukah kamu membalas rasa cintaku ini, rasa yang tidak pernah saya undang ini, tapi datang dengan sendirinya?. Aku berjanji, akan selalu setia mendampingimu, berjanji akan selalu berada di dekatmu dalam keadaan senang maupun susah.

Sekali lagi aku ingin bertanya dan ingin memastikan, maukah kamu menjadi pacarku? Menjadi penyemangat bagiku, dan memberikan warna baru dalam hidupku setiap harinya? Aku berharap agar kamu membalas suratku ini dan menjawab pertanyaanku. Apa pun jawaban yang kamu berikan, akan aku terima dengan lapang dada.

 

Dari pemujamu,

 

Anton Syahputra.

3 dari 4 halaman

Contoh Surat Cinta untuk Kakak Panitia Ospek 2

Dears

Kak Jason,

 

Apa kabarnya hari ini Kak? Saya bingung mau nulis apa di surat ini. Yang pasti ingin sekali menuliskan semua yang belum sempat terlisankan kepada Kakak, yakni tentang perasaanku yang beberapa hari ini selalu aneh. Pikiranku selalu saja tertuju pada saat pertama kali aku melihat Kakak dari kejauhan. Ya, saat di depan kelas, saat aku disuruh ngambilin sampah karena kesalahan yang sebenernya gak aku lakuin. Saat itu juga aku melihat sosok pria yang benar-benar membuat saya kagum Kak.

Sikap Kakak yang lembut dan tegas membuat aku sering mencuri-curi pandangan di saat apa pun aku di sekolah. Bahkan saat aku dihukum oleh kakak senior pun pandanganku selalu mencari-cari akan sosok Kakak.

Kak Jason, melalui surat cinta ini, aku ingin mengatakan kalau aku saat ini benar-benar cinta ke Kakak. Perasaan ini makin hari makin besar dan berkecamuk.

Melalui surat ini juga, aku hanya ingin Kakak tahu kalau aku suka, aku cinta sama Kakak. Ini hanya sebagai media untuk menyampaikan isi perasaan aku. Hanya menuliskan yang tidak sanggup aku ucapkan ke Kakak.

 

Salam hangat,

Angela Hartono

4 dari 4 halaman

Contoh Surat Cinta untuk Kakak Panitia Ospek 3

Medan, 20 September 2020

 

Dear Kakak Ospek,

Anton Syahputra

di Tempat

 

Hai Kak,

Jujur saja, saat pertama kali melihatmu, aku tertarik, terpesona, dan bahkan tertegun akan pesona yang kamu miliki. Aku masih teringat betul, bagaimana saat pertama kali mata kita beradu. Aku meliha keteduhan hatimu dari tatapan matamu yang sejuk.

Semua perasaan di hari ini terjadi begitu saja dan merasakan betapa indahnya kau dimataku. Meski kamu bukanlah siapa–siapaku saat ini, tapi aku yakin jika kamu akan mampu menerangi hari-hariku, membuat hari–hariku lebih berwarna menjalani kehidupan dan belajar di kampus ini.

Mungkin ini memang terlalu cepat buatmu Kak, tapi kuyakin jika aku telah jatuh cinta sama Kakak. Jika Kakak tanya kenapa, maka aku hanya bisa menjawab tidak tahu selain dari alasan yang sudah aku sebutkan di atas. Tapi, bukankah jatuh cinta itu tidak harus dengan alasan?

Ya, aku tidak tahu akan seperti apa ekspresi atau tanggapan kamu membaca suratku ini Kak. Tapi, setidaknya, aku sudah lega karena sudah berani mengatakan apa yang aku rasakan sejak pertama kali melihatmu saat ospek mahasiswa di kampus ini. Aku berharap kakak bersedia meluangkan waktu untuk membalas suratku ini, dan apa pun jawaban dari kakak, aku pasti terima.

Sekian dulu suratku ini ya Kak, maaf kalau kedatangan suratku ini membuat Kakak kurang enak atau merasa terganggung. Aku tunggu balasannya ya Kak.

 

Dari pemujamu,

 

Intan Permatasari.

 

Sumber: Suratresmi

Dapatkan artikel contoh berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer