Sukses


Hasil Final Four Proliga 2023: Bungkam Jakarta BIN, Bandung BJB Tandamata Raih Awal Positif

Bola.com, Gresik - Tim voli Bandung BJB Tandamata mengawali final four dengan gemilang usai mengalahkan Jakarta BIN dengan skor 3-2 di Gor Tri Dharma, Gresik, Kamis (23/2/2023).

Pertandingan pembuka pada final four PLN Mobile Proliga 2023 ini berjalan cukup sengit, hingga akhirnya dituntaskan dengan lima set.

Manajer Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna mengatakan, kunci kemenangan tim besutan Alim Suseno dari Jakarta BIN itu karena mereka fokus.

"Kuncinya anak-anak fokus dan tidak lengah, alhamdulillah kami bisa menang," kata Ayi Subarna saat dihubungi usai laga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masih Kurang Kordinasi

Menurut Ayi, Nandita Ayu dkk sudah menjalankan dengan baik apa yang menjadi evaluasi pada babak penyisihan lalu.

"Penampilan sudah sesuai harapan dan terus pelajari kekurangan tim kami. Karena tentu saja kekurangan tetap ada," ucap Ayi.

Salah satu kelemahan tim Bandung BJB Tandamata saat mengalahkan Jakarta BIN menurut Ayi yaitu kurang koordinasi antar pemain.

"Masih kurang kordinasi dan masih ada kurang fokus saja, baik pemain lokal maupun asing," tegas Ayi.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya Vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Selain menghadapi Jakarta BIN di Gresik ini, Ceren Kapucu dkk akan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Sabtu (25/2/2023).

Ayi mengingatkan anak asuhnya untuk tampil apik. Ia meminta, pemain yang bertanding agar tetap fokus dan rileks. Ia pun berharap tim yang menjadi juara Proliga 2022 ini bisa menekan dari sejak awal pertandingan.

"Anak-anak harus tetap fokus dan rileks, harus menekan terlebih dahulu jangan lengah. Selain itu perbaiki lagi kekurangan saat melawan BIN," kata Ayi. 

"Mental bermain juga harus ditingkatkan, karena final four ini bebannya luar biasa," tambahnya. 

Video Populer

Foto Populer