Sukses


35 Contoh Ucapan Selamat Pagi Penuh Makna

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat pagi penuh makna bisa menjadi satu di antara pembangkit semangatmu yang sedang surut. Setiap orang akan mengalami masa di mana dirinya akan lelah dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Ini akan berdampak kepada hilangnya semangat dan motivasi. Untuk menghilangkan hal tersebut, membaca ucapan selamat pagi penuh makna bisa menjadi solusinya. 

Selain bisa kamu baca sendiri sebagai penyemangat, ucapan ini bisa kamu ungkapkan kepada orang-orang terdekatmu untuk menambah semangat mereka.

Pagi adalah waktu yang cukup krusial karena apa pun yang kita lakukan serta pikirkan di waktu tersebut, memengaruhi hari yang akan kita jalani.

Jadi, tidak ada salahnya berbagai kebahagiaan dengan orang lain karena saat kamu mencoba membaginya, secara tidak sadar kamu juga turut bahagia.

Berikut 35 contoh ucapan selamat pagi penuh makna, dikutip dari Stylecraze, Senin (6/3/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Pagi Penuh Makna

1. "Selamat pagi! Hari lain, berkah lain, dan kesempatan lain dalam hidup. Jangan anggap remeh dan anggap setiap napas sebagai hadiah."

2. "Terkadang ujian terbesar dalam hidup adalah mampu memberkati orang lain saat melewati badaimu sendiri. Selamat pagi!"

3. "Orang yang bahagia itu bahagia, bukan karena segalanya baik-baik saja dalam hidupnya. Ia bahagia karena sikapnya terhadap segala sesuatu dalam hidupnya benar. Selamat pagi."

4. "Selamat pagi! Tetaplah tersenyum!"

5. "Inspirasi terbesar yang pernah kamu dapatkan adalah mengetahui bahwa kamu adalah inspirasi bagi orang lain. Bangun dan mulailah menjalani kehidupan yang penuh inspirasi hari ini. Selamat pagi!"

6. "Untuk berjaga-jaga jika tidak ada yang memberitahumu hari ini, selamat pagi. Aku percaya kepadamu, dan kamu baik-baik saja."

7. "Dunia ini penuh dengan orang-orang baik. Jika kamu tidak dapat menemukannya, jadilah salah satunya. Selamat pagi."

8. "Ingatlah siapa kamu sebenarnya hari ini. Ketahuilah bahwa kamu juga memiliki kekuatan untuk mengatasi apa pun yang mungkin kamu hadapi. Sudah waktunya bagimu untuk bangkit dan bersinar."

9. "Pesan ini untuk mengingatkanmu bahwa kamu cantik, berbakat, dan satu-satunya. Tidak ada yang bisa menghentikanmu dari melakukan apa pun yang ada di pikiranmu. Selamat pagi."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Pagi Penuh Makna

10. "Selamat pagi! Hidup tampaknya tidak pernah seperti yang kita inginkan, tetapi kita menjalaninya sebaik mungkin. Tidak ada kehidupan yang sempurna, tapi kita bisa mengisinya dengan momen-momen yang sempurna. Semoga harimu menyenangkan!"

11. "Berkat rahmat dan damai menyertaimu hari ini dan setiap hari. Selamat pagi!"

12. "Kamu tidak dapat mengubah hari kemarin, kamu tidak dapat memprediksi hari esok. Hari ini adalah satu-satunya hadiah yang kamu miliki. Itulah sebabnya kita menyebutnya "masa kini". Semoga harimu menyenangkan!"

13. "Jika seseorang benar-benar ingin menjadi bagian dari hidupmu, mereka akan secara serius berusaha untuk menjadi bagian dari hidupmu. Tidak ada alasan. Selamat pagi."

14. "Jangan bangun dengan penyesalan atas apa yang tidak bisa kamu capai kemarin. Bangun sambil pikirkan apa yang akan bisa dicapai hari ini. Selamat pagi!"

15. "Selamat pagi, buat pikiran positif dan nikmati setiap momen hari ini!"

16. "Hidup yang indah tidak terjadi begitu saja. Itu dibangun setiap hari oleh doa, kerendahan hati, pengorbanan, dan cinta. Selamat pagi!"

17. "Kamu adalah permata langka, eksklusif, edisi terbatas. Hanya ada satu dirimu! Semoga harimu menyenangkan! Selamat pagi!"

18. "Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah. Selamat pagi!"

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Pagi Penuh Makna

19. "Setiap hari adalah awal yang baru. Tarik napas dalam-dalam, tersenyumlah, dan mulai lagi. Selamat pagi!" 

20. "Saya harap kamu bangun dengan perasaan luar biasa. Kamu penting, dibutuhkan, dan unik. Selamat pagi!"

21. "Selamat pagi. Biarkan aku mencintaimu, jika tidak selama sisa hidupmu maka selama sisa hidupku."

22. "Mimpi indah yang kamu alami tadi malam hanya bisa menjadi kenyataan jika kamu bangun dan berusaha mencapainya hari ini. Setiap pagi adalah tonggak penting untuk dicapai hal berikutnya. Jadi, jangan buang waktu lagi. Keluarlah dan lakukan yang terbaik. Selamat pagi."

23. "Hari ini bukan hanya hari biasa, tetapi kesempatan lain yang mungkin untuk mencapai apa yang tidak dapat kamu capai kemarin. Jadi, bangkitlah dan kejar kesuksesanmu. Selamat pagi."

24. "Hari ini memiliki banyak hal baik untuk semua yang hidup di dalamnya. Bangun dan kejar hidup dengan keberanian dan harapan, dan saya dapat meyakinkanmu bahwa masa depanmu akan cerah. Selamat pagi."

25. "Berikan makna harimu dengan menetapkan tujuan. Kemudian, bekerja untuk mencapai tujuan itu. Semoga kamu mendapatkan pagi yang sangat baik!"

26. "Ini bukan hanya hari lain. Ini adalah kesempatan lain untuk mewujudkan impianmu. Bangun dan mulai. Selamat pagi!"

27. "Setiap hari memiliki kemungkinan keajaiban. Selamat pagi! Semoga harimu menyenangkan." 

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Pagi Penuh Makna

28. "Matahari terbit, langit biru, indah, dan begitu juga dirimu. Selamat pagi!"

29. "Selamat pagi! Semoga harimu penuh dengan senyum cerah dan pikiran bahagia!"

30. "Saat kamu bangun dari tidur hari ini, ketahuilah bahwa aku percaya kepadamu dan aku tahu kamu memiliki apa yang diperlukan untuk menaklukkan rintangan di jalanmu. Percayalah kepada diri sendiri seperti aku percaya kepadamu dan kamu akan mencapai hal-hal luar biasa dalam hidup ini. Selamat pagi."

31. "Semoga harimu penuh dengan senyum cerah dan pikiran bahagia. Selamat pagi!"

32. "Keberhasilan yang akan kamu raih besok sangat bergantung pada upaya yang kamu lakukan hari ini. Jadi bangunlah, pergilah, dan buat hidup yang lebih baik untuk dirimu sendiri. Selamat pagi."

33. "Sinar matahari adalah obat terbaik. Ini adalah awal yang baru di hari baru yang indah ini! Selamat pagi!"

34. "Raih hari dengan sekuat tenaga, saat kamu terbangun dari malam yang damai. Hadapi tantangan hidup dengan hati yang percaya diri, karena setiap hari adalah awal yang baru. Selamat pagi!"

35. "Ini adalah pagi yang baru! Hari adalah kanvas kosong yang belum dilukis dengan warna-warni kehidupan. Raih hari! Selamat pagi!"

 

Sumber: Stylecraze

Yuk, baca artikel contoh lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer