Sukses


10 Arti Mimpi Gunung Es, Pertanda Bertemu dengan Jodoh

Bola.com, Jakarta - Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah mengalami mimpi. Menurut teori Sigmun Freud, mimpi merupakan suatu ekspresi dari keinginan yang tidak disadari.

Lalu, pernahkah kamu mengalami mimpi gunung es? Mimpi yang terbilang jarang terjadi ini memiliki penafsiran yang beragam bagi kehidupan sang pemimpi.

Mimpi gunung es biasanya mewakili nasib baik. Primbon Jawa meramalkan akan ada lawan jenis yang tertarik denganmu. Bisa saja dia adalah jodohmu.

Namun, ada pula pertanda yang buruk sesuai keadaan pada saat memimpikannya. Lalu, apa saja tafsir mimpi gunung es ini? Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Berikut ini 10 arti mimpi gunung es yang perlu diketahui, dikutip dari laman Mimpi-gunung dan Mimpigunung, Kamis (9/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Gunung Es

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat gunung es, ini menunjukkan kamu perlu menyisihkan waktu untuk bersantai dan melepas penat dari kesibukan harian. Hal ini agar kamu bisa menjalani kehidupan lebih tenang dan bahagia.

2. Apabila kamu mendapati mimpi mendaki gunung es, ini mengisyaratkan kamu harus berhati-hati karena ada seseorang yang iri karena kesuksesanmu dan ia merencanakan hal jahat kepadamu.

3. Jika kamu mengalami mimpi gunung es mencair, ini merupakan sebuah pertanda kamu akan diberi tanggung jawab besar atau memperoleh pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi menabrak gunung es, ini menunjukkan kamu kewalahan untuk mencapai tujuan hidupmu seorang diri.

5. Mimpi pecahnya gunung es, ini mengungkapkan si pemimpi khawatir rahasianya akan terbongkar.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Gunung Es

6. Arti mimpi gunung es longsor adalah sebuah pertanda kehidupan si pemimpi akan diselimuti keberuntungan dalam waktu dekat.

7. Saat kamu memimpikan memecahkan gunung es, ini melambangkan kamu mampu mengatasi sebuah tantangan dengan mudah.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi berada di puncak gunung es, Primbon Jawa meramalkan akan ada lawan jenis yang tertarik denganmu. Bisa saja dia adalah jodohmu.

9. Jika kamu pernah bermimpi berjalan di atas gunung es, ini menunjukkan kamu merasa bosan dalam situasi saat ini sehingga haus akan pengalaman baru.

10. Pernahkah kamu bermimpi melihat gunung es yang mengambang, ini menandakan kamu harus belajar mengelola emosi. Selain itu, kamu tidak yakin dengan bakat yang dimiliki serta tidak ada keinginan untuk maju.

 

Sumber: mimpi-gunung.blogspot.com, mimpigunung.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer