Sukses


Jadwal Grand Final Proliga 2023 di GOR Amongrogo Live di Vidio dan Moji

Bola.com, Yogyakarta - Kompetisi bola voli paling bergengsi di Tanah Air, Proliga 2023 sudah memasuki partai puncak. Babak Grand Final tersebut akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada 18-19 Maret 2023.

Di sektor putri, juara bertahan Bandung BJB Tandamata akan berhadapan dengan Jakarta Pertamina Fastron. Final ini tidak mengejutkan. Sebab, keduanya tampil konsisten di sepanjang musim.

Bandung BJB Tandamata berhasil melaju ke babak final setelah meraih gelar juara pada dua putaran babak final four. Mereka mengoleksi 13 poin dalam dua babak final four Proliga 2023.

Sementara itu, Jakarta Pertamina Fastron melaju ke partai puncak sebagai runner-up final four dengan raihan tiga kemenangan dan sembilan poin.

Bandung BJB Tandamata memiliki rekor apik ketika menghadapi Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2023. Mereka menang tiga kali dari tiga pertandingan.

2 dari 4 halaman

Lavani Vs Bhayangkara

Sementara itu di sektor putra, Jakarta Lavani Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi akan berhadapan di babak final. Lavani adalah berstatus sebagai juara Proliga 2022.

Tim yang dimiliki Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini tampil dominan di sepanjang musim. Lavani bahkan baru sekali kalah di sepanjang Proliga 2023.

Jakarta Bhayangkara Presisi memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi laga final tersebut. Namun, Bhayangkara harus tetap waspada.

Mereka memiliki rekor yang kurang baik saat berhadapan dengan Jakarta Lavani Allo Bank di musim ini. Dari empat pertemuan, Bhayangkara kalah tiga kali dari Lavani.

3 dari 4 halaman

Jadwal Grand Final Putri Proliga 2023

18 Maret 2023 - GOR Amongrogo Yogyakarta

  • 14:00 WIB: Bronze Final - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta BIN
  • 16:00 WIB: Gold Final - Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron
4 dari 4 halaman

Jadwal Grand Final Putra Proliga 2023

19 Maret 2023 - GOR Amongrogo Yogyakarta

  • 14:00 WIB: Bronze Final - Surabaya BIN Samator vs Jakarta STIN BIN
  • 16:00 WIB: Gold Final - Jakarta Lavani Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi

Video Populer

Foto Populer