Sukses


Jadwal dan Live Streaming PLN Mobile Proliga 2023 Grand Final di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan PLN Mobile Proliga 2023 yang kini memasuki babak grand final akan berlangsung pada, 18 dan 19 Maret 2023 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Setelah berlangsung selama hampir tiga bulan lamanya, ajang kejuaraan voli nasional paling dinantikan ini telah memasuki babak final. Pertandingan final PLN Mobile Proliga 2023 akan berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Untuk sektor putri, laga grand final akan mempertemukan Bandung bjb Tandamata melawan Jakarta Pertamina Fastron pada, Sabtu (18/3/2023) pukul 17.00 WIB. Untuk posisi perebutan ketiga akan ada pertarungan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia menghadapi Jakarta BIN.

Pada sektor putra, Jakarta LavAni Allo Bank akan menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi dalam laga grand final, Minggu (19/3/2023). Sementara posisi ketiga bakal diperebutkan Jakarta STIN BIN dan Surabaya BIN Samator.

Pertandingan babak grand final Proliga dipastikan akan berlangsung sengit baik dari sektor putri maupun putra. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming PLN Mobile Proliga 2023 babak grand final.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 18 Maret 2023

  • Putri : Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta BIN, pukul 15:00 WIB
  • Putri : Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron, pukul 17:00 WIB

Minggu, 19 Maret 2023

  • Putra : Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator, pukul 15:00 WIB
  • Putra : Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi, pukul 17:00 WIB

Link live streaming PLN Mobile Proliga 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Proliga 2023 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal lengkap dan link streaming grand final PLN Mobile Proliga 2023 pekan ini. Live streaming PLN Mobile Proliga 2023 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer