Sukses


Nonton Pertandingan Bola Spesial Promo Tontonan Hari Ramadan dari Vidio Cuma Seribu, Ada UCL Hingga BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Nonton pertandingan bola untuk menambah semarak bulan Ramadan dan nikmati promo menarik dari layanan OTT Vidio. Akan ada beberapa pertandingan seru yang bisa dinikmati hanya dengan membayar mulai dari Rp 1.000.

Sejumlah pertandingan bola seru akan tersaji selama bulan suci Ramadan mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1. Tontonan olahraga yang lengkap dengan kualitas siaran terbaik diharapkan dapat menjadi teman ngabuburit para pengguna, sembari menunggu waktu sahur dan berbuka puasa.

Banyak laga big match yang siap disuguhkan dari pertandingan kompetisi tertinggi Eropa hingga liga nasional. Salah satunya adalah pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid.

Promo tersebut akan berlangsung dengan periode terbatas pada 17 hingga 29 Maret 2023 mendatang khusus bagi Anda yang baru mulai berlangganan Vidio. Pada periode tersebut, pengguna baru bisa berlangganan dengan harga mulai dari Rp 1.000 untuk paket Platinum dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain menawarkan paket langganan dengan harga spesial, melalui games interaktif seperti Survey Netizen Indonesia (SNI) dan program kuis, Vidio juga akan membagikan banyak kejutan hadiah kepada para pengguna, yang bernilai hingga 450 juta rupiah.

Ditambah lagi, Anda juga bisa mengikuti kuis seru di instagram @vidiosports setiap harinya dengan hadiah menarik seperti jersey, topi dan lainnya. Kuis ini diadakan setiap hari selama bulan suci Ramadan berlangsung.

Berikut adalah syarat dan ketentuan bagi Anda yang ingin berlangganan paket Vidio Platinum khusus promo THR (Tontonan Hari Ramadan).

2 dari 2 halaman

Syarat dan ketentuan promo THR (Tontonan Hari Ramadan)

1. Hanya berlaku untuk pelanggan baru Vidio (selain pelanggan baru akan mendapatkan harga normal saat proses pembayaran)

2. Promo hanya berlaku untuk pembelian paket Platinum 30 Hari melalui Android app dan iOS app

3. Harga spesial Rp1.000 untuk pengguna Android, dan Rp 3.000 untuk pengguna iOS

4. Kuota promo terbatas, segera dapatkan harga spesial mu

5. Jika Anda sudah berlangganan sebelumnya atau kuota promo telah habis anda akan mendapatkan harga normal saat proses pembayaran

6. Apabila terindikasi ada tindakan penyalahgunaan promo, pihak Vidio berhak memberhentikan promo tanpa pemberitahuan

7. Jika Anda sudah berlangganan paket Vidio sebelumnya menggunakan Google Play Billing atau Apple In-App Purchase, promo ini tidak berlaku untuk Anda

8. Langganan Paket Platinum 30 Hari akan diperpanjang otomatis di bulan berikutnya dengan harga normal

Jangan sampai kelewatan promo Tontonan Hari Ramadan Rp 1.000 untuk semarakan waktu sahur dan berbuka puasamu! Ayo dapatkan penawaran spesialnya sekarang juga supaya tidak kehabisan karena kuota terbatas! Dapatkan dengan klik di sini.

Bagi para penggemar olahraga tentunya jangan sampai melewatkan promo Tontonan Hari Ramadan (THR). Nonton siaran langsung pertandingan bola hari ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer