Sukses


Fajar / Rian Juara di All England 2023, BL: Selamat Fajri, Cepat Sembuh Babah Ahsan!

Bola.com, Jakarta - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada final All England 2023. Hasil itu membuat Fajar/Rian berhak atas gelar juara di sektor ganda putra.

Menjalani partai puncak di Utilita Arena Birmingham, Minggu (19/3/2023) malam WIB, Fajar/Rian tampil gemilang sejak gim pertama. Pasangan yang akrab disapa Fajri itu akhirnya menang 21-17 dan 21-14 atas Ahsan/Hendra.

Bagi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ini adalah gelar juara perdana di All England. Selain itu, mereka juga merengkuh trofi kedua di turnamen level Super 1000, setelah sebelumnya menjadi juara di Malaysia Open 2023.

Dalam duel ini, Mohammad Ahsan mengalami cedera di lutut kirinya ketika skor 14-20 untuk keunggulan Fajar/Rian. Laga pun sempat dihentikan karena Ahsan harus mendapatkan perawatan.

Dalam kondisi cedera, Mohammad Ahsan memutuskan untuk melanjutkan pertandingan. Duel akhirnya dimenangi Fajar/Rian Ardianto pada gim kedua dengan skor 21-14.

Badminton lovers (BL) di Indonesia merasa bangga dengan keberhasilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai All England 2023.

Selain itu, BL juga mendoakan kesembuhan Mohammad Ahsan. Berikut ini sejumlah reaksi badminton lovers seusai final All England tahun ini.

2 dari 9 halaman

Selamat Fajar/Rian

3 dari 9 halaman

Tetap Konsisten ya Fajri

4 dari 9 halaman

Respek untuk Babah Ahsan

5 dari 9 halaman

Sedih Lihat Babah Cedera

6 dari 9 halaman

Respek Setinggi-tingginya untuk The Daddies

7 dari 9 halaman

Cepat Sembuh Babah

8 dari 9 halaman

Menangis Lihatnya

9 dari 9 halaman

Selamat atas Gelar Super 1000

Video Populer

Foto Populer