Sukses


35 Contoh Ucapan Selamat Idulfitri 1444 H untuk Hampers Lebaran, Indah dan Berkesan

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat Idulfitri 1444 H sering digunakan sebagai kartu ucapan dalam hampers Lebaran. Dalam ucapan tersebut biasanya berisi doa dan maaf dari hati terdalam.

Hampers atau yang juga disebut bingkisan biasanya menjadi satu di antara hal yang tak bisa dipisahkan menjelang perayaan hari besar, satu di antaranya Idulfitri.

Orang dahulu mungkin lebih akrab dengan istilah parsel, tetapi sekarang istilah hampers lebih sering digunakan. Saat Idulfitri, hampers menjadi satu bentuk menjalin silaturahmi.

Dalam hampers Lebaran biasanya berisi kue kering, alat ibadah, Al-Qur'an, atau barang lainnya yang bermanfaat. Tak hanya itu, dalam hampers Lebaran juga terdapat kartu ucapan selamat Idulfitri.

Melalui kartu ucapan tersebut, umat Islam bisa saling bermaaf-maafan dan meminta keikhlasan untuk membersihkan diri saat Lebaran.

Nah, bagi kamu yang ingin mengirim hampers Lebaran perlu menyiapkan kata-kata ucapan Idulfitri.

Berikut ini kumpulan contoh ucapan Idulfitri 1444 H untuk hampers Lebaran, dilansir dari Parade dan Boomf, Kamis (13/4/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Idulfitri 1444 H untuk Hampers Lebaran

1. "Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

2. "Dengan menebarkan berkah di hari yang fitri, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Selamat Idulfitri. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

3. "Selamat Idulfitri 1444 H. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin."

4. "Mari kita bersyukur kepada Allah bersama karena memberkati kita dengan persahabatan yang luar biasa. Selamat Idulfitri untuk sahabatku. Mohon maaf lahir dan batin!"

5. "Selamat Idulfitri! Semoga Allah menerima doamu dan memaafkan semua pelanggaranmu."

6. "Idulfitri mengingatkan kita betapa nikmatnya hidup. Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

7. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga Idulfitri memberi kamu dan orang yang kamu cintai semua kesenangan yang didambakan."

8. "Selamat Idulfitri 2023. Semoga Allah Swt. menjawab semua doamu di Idulfitri ini."

9. "Idulfitri mengingatkan kita untuk mensyukuri cinta dalam hidup kita. Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Idulfitri 1444 H untuk Hampers Lebaran

10. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga kamu dan keluarga mendapat cahaya dan kegembiraan Idulfitri ini."

11. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga Allah menjawab semua doa-doamu pada Idulfitri ini."

12." Ini lebih dari sekadar ucapan Idulfitri, lebih dari sekadar pesan juga karena datang dengan pikiran yang hangat dan penuh kasih karena itu dimaksudkan untukmu. Selamat Hari Lebaran."

13. "Idulfitri adalah waktu untuk berbagi dan peduli. Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

14. "Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

15. "Tiada yang seindah ketika hati ini tersucikan, bersih tanpa noda kebencian, terbasuh oleh Ramadan dan keikhlasan hati untuk saling memaafkan. Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

16. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga satu-satunya air mata yang ditumpahkan pada Idulfitri adalah sukacita dan tawa."

17. "Selamat Idulfitri 1444 H untukmu dan keluarga. Semoga kamu mendapatkan Idulfitri yang semarak dan menyenangkan."

18. "Ketika memutuskan apa yang akan dikenakan pada Idulfitri ini, ingatlah bahwa pakaian terbaik adalah pakaian kebaikan. Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

 

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Idulfitri 1444 H untuk Hampers Lebaran

19. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga satu-satunya air mata yang menetes pada Idul Fitri adalah air mata kegembiraan dan tawa."

20. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan menerima ibadah kita pada Idulfitri ini."

21. "Waktu mengalir deras bagaikan air. Ramadan yang suci segera berakhir. Untuk salah yang pernah kubuat, khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Idulfitri 1444 H."

22. "Tidak ada nikmat yang lebih besar dari nikmat Allah. Tidak ada kebahagiaan yang lebih besar daripada mencapai kebahagiaan sejati. Selamat Idulfitri untuk Anda dan keluarga!"

23. "Semoga Allah melimpahkan rahmat dan berkah-Nya kepadamu dan seluruh keluarga. Amin! Selamat Idulfitri!"

24. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga keceriaan dan limpahan Idulftri mengingatkan kita untuk mengamalkan rasa syukur."

25. "Idulfitri mengingatkan kita betapa nikmatnya hidup. Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

26. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga Allah memanjakanmu dengan berkah di Idulfitri ini."

27. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga Allah mengisi hatimu dengan sukacita di Idulfitri ini."

 

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat Idulfitri 1444 H untuk Hampers Lebaran

28. "Idulfitri mengingatkan kita untuk bersyukur atas cinta dalam hidup kita. Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

29. "Biarkan Idulfitri mengingatkanmu akan semua kebaikan yang ditawarkan kehidupan. Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin."

30. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga kamu dan keluarga diberkahi dengan segala karunia Allah di Idulfitri ini." 

31. "Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

32. "Ketika memutuskan apa yang akan dikenakan di Idulfitri ini, ingatlah bahwa pakaian terbaik adalah pakaian kebenaran. Selamat Idulfitri 1444 H. Minal 'aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

33. "Selamat Idulfitri. Semoga Allah menerima ibadah puasa kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan suci dan termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan."

34. Bila Idulfitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat Idulfitri."

35. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga berkah ilahi Allah memberimu harapan, iman, dan kegembiraan pada Idulfitri dan selamanya."

 

Sumber: parade, boomf

Baca artikel seputar Idulfitri lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer