Sukses


41 Ucapan Selamat Idulfitri 2023 yang Indah dan Penuh Doa, Rayakan Hari Lebaran dengan Sukacita

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat Idulfitri 2023 penting untuk dikirimkan pada orang-orang terdekat saat Lebaran. Dalam ucapan tersebut mengandung permohonan maaf lahir batin yang bisa mewakilkan perasaan kamu.

Idulfitri menjadi satu di antara momen penting yang ditunggu-tunggu umat Islam. Saat Idulfitri, umat muslim bisa saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan.

Dengan bermaaf-maafan, hati kembali suci dan kembali ke fitrah di hari Idulfitri. Ucapan mohon maaf lahir batin saat Idulfitri merupakan ungkapan perasaan terdalam seorang muslim.

Permohonan maaf tersebut biasanya dirangkai dalam ucapan selamat Idulfitri. Kamu tentunya ingin mengucapkan selamat Idulfitri yang enak didengar dan dibaca oleh keluarga, sahabat, ataupun kenalan lainnya.

Dengan begitu, ucapan Idulfitri yang kamu kirimkan bukan sekadar ucapan biasa yang mudah terlupakan. Bagi kamu yang bingung merangkai ucapan Idulfitri, ada banyak referensi yang bisa digunakan.

Berikut ini ucapan selamat Idulfitri 2023 yang Indah untuk merayakan hari Lebaran, dilansir dari berbagai sumber di Twitter, Sabtu (22/4/2023).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Idulfitri 2023

1. "Selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 H. Bagi yang hari ini merayakan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga perbedaan ini bisa lebih menyatukan kita dalam silaturahmi."

2. "Kita rayakan Idulfitri dengan sebenar-benarnya kemenangan. Bukan malah menjadikannya perpecahan. Mari berdamai dengan keragaman dengan memulai berdamai dengan diri sendiri. Selamat Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin. Taqabalallahu minna wa minkum. Taqabbal yaa kariim."

3. "Maaf, untuk semua salah juga khilaf, dan untuk setiap tunggu sebuah temu atas rindu. Selamat Idulfitri."

4. "Mengirim ucapan selamat Idulfitri untukmu. Semoga Allah mengabulkan doa kalian semua."

5. "Selamat Idulfitri! Semoga berkah Allah menyertaimu hari ini, besok, dan seterusnya."

6. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga Allah menerima semua doamu dan memaafkan semua kesalahanmu."

7. "Idulfitri adalah waktu untuk berbagi apa yang kita miliki dengan orang lain. Selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 H."

8. "Allahuakbar Allahuakbar, Laa ilaaha illaahuwallaahuakbar, Allahuakbar walillahilkhamd. Selamat Idulfitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir-batin atas segala khilaf bagi semua."

9. "Selamat Idulfitri. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir batin. Semoga amal ibadah kita diterima Allah Swt."

10. "Sambut hari kemenangan dengan semangat dan kebahagiaan. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadan menjadi berkah dan diterima oleh Allah Swt. Selamat Idulfitri untuk yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Idulfitri 2023

11. "Lebaran Idul Fitri membawa kedamaian. Saling memaafkan, menyambung tali persaudaraan. Selamat Idulfitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin."

12. "Selamat Idulfitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Mari kita rayakan hari kemenangan dengan berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara."

13. "Selamat Idulfitri 1444 H. Taqabballahu minna wa minkum untuk teman teman yang merayakannya. Semoga Idulfitri membawa kebahagiaan untuk kita semua."

14. "Kumandang takbir mulai dikumandangkan untuk menyambut hari yang fitri. Selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 H."

15. "Selamat Idulfitri 1444 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga silaturahmi dan kesatuan persahabatan kita semua terus terjaga."

16. "Selamat Idulfitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir-batin. Semoga Allah menerima amal dan ibadah kita, dan semoga kita bisa kembali ke fitrah serta meraih kemenangan."

17. "Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan menerima amal ibadah kita, berkah dan sehat untuk semua. Mohon maaf lahir dan batin."

18. "Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang mamaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa nada dan kotoran. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin."

19. "Selamat Idulfitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang mulia ini kita semua meraih kemenangan yang hakiki."

20. "Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Semoga kita semua dikaruniai kesucian di hari kemenangan ini. Selamat Idulfitri 1444 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Idulfitri 2023

21. "Selamat Idulfitri 1444 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah Swt. menerima seluruh amal dan ibadah kita, dan menjadikan kita pribadi yang baru dan suci kembali."

22. "Mari bersihkan diri di hari yang fitri, semoga segala dosa dan kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1444 H."

23. "Sunset Ramadan beranjak pergi, berganti fajar Syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di pengujung Ramadan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat Idulfitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin."

24. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga amal ibadah yang telah kita lakukan selama bulan puasa diterima oleh Allah Swt. dan kita menjadi orang-orang yang fitrah dan meraih kemenangan."

25. "Selamat Idulfitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadan kali ini benar-benar menjadi momentum bagi kita mencapai derajat takwa. Semoga kita masih diizinkan untuk kembali bertemu dengan Ramadan di tahun depan."

26. "Selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 H. Minal aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan kesalahan kita, dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik."

27. "Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga di hari kemenangan ini dilimpahkan keberkahan untuk kita semua. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

28. "Selamat Idulfitri 1444 H. Marilah kita saling memaafkan satu sama lain, membuka lembaran baru, mengeratkan persaudaran. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin."

29. "Selamat Idulfitri 1444 H. Idulfitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baik. Taqobalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin."

30. "Di hari yang fitri ini, mari kita kembali sucikan diri dari segala penyakit hati. Mari saling memaafkan dan juga kembali membenahi diri, agar perubahan menjadi lebih baik itu bukan hanya sekadar ucapan. Selamat Idulfitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Idulfitri 2023

31. "Selamat Idulfitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita senantiasa diberikan kebahagiaan, kedamaian, dan berkah di hari yang suci ini. "

32. "Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Semoga kita semua dikaruniai kesucian di hari kemenangan ini. Selamat merayakan hari kemenangan, Idulfitri 1444 H."

33. "Selamat Idulfitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita jadikan momen Idulfitri ini sebagai ajang mempererat silaturahmi dan membangun keikhlasan untuk saling memaafkan."

34. "Selamat Idulfitri buat teman-teman yang merayakan. Dengan kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua diberi kesehatan hingga bertemu Idulfitri tahun depan."

35. "Untuk jiwa yang terluka karena buruknya tingkah dan untuk hati yang pernah tersayat oleh tajamnya lidah, ku sampaikan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idulfitri 1444 H."

36. "Selamat Idulfitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Untuk semua yang pernah kusakiti dan tersakiti atas segala salah dan khilaf baik lisan maupun tindakan yang kulakukan, aku mohon maaf atas semuanya."

37. "Taqabbalallaahu minnaa wa minkum. Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga kita senantiasa mendapatkan limpahan berkah dan nikmat dari Allah Swt."

38. "Selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan kesalahan kita, dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik."

39. "Selamat Hari Lebaran untuk semua yang merayakan. Semoga Allah memberikan rahmat kepada semua kaum muslim di dunia pada hari Idulfitri yang damai dan membahagiakan ini."

40. "Di hari Idulfitri ini, mari sambut kemenangan dan rayakan kebahagiaan dalam kebersamaan. Selamat Idulfitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin."

41. "Selamat Idulfitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Mari sucikan hati dan terus bersyukur dengan menebar senyuman dan berbagi."

 

Sumber: Twitter

Baca artikel seputar Idulfitri lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer