Sukses


Latihan Yuk! 3 Cara untuk Meningkatkan Speed Seperti Kylian Mbappe dalam Youtube Telefooty

Bola.com, Jakarta - Bagi Kamu yang suka sepak bola, pasti akrab dengan kanal YouTube TeleFooty.

Nah, selain konten teknik bemain bola, TeleFooty juga sering mereview sepatu sepak bola atau fusal. Juga ada tips-tips memilih sepatu dan perlengkapan lainnya.

Yang paling penting tentunya konten untuk meningkatkan skill kalian.

Ini beberapa konten bermanfaat TeleFooty yang bisa kalian coba. Kali ini ia membagikan bagaimana cara meningkatkan speed dan agility yang dapat dipraktikKan. 

Kekuatan berlari yang cepat sangat diandalkan dalam dunia sepak bola, terutama sebagai winger dan striker untuk menambah atau meningkatkan skill.

 

 

2 dari 3 halaman

Speed Seperti Kylian Mbappe

Ada tiga tips dari Telefooty untuk mencapai speed dan agility maksimal.

Warm Up!

Jangan lupa, sebelum berlatih, pemanasan dulu. Tujuannya untuk menghindari cedera dan mengaktivasi otot kalian sebelum latihan yang lebih berat.

<p>Belajar speed dan agility di Kanal YouTube Telefooty. (Dok Telefooty)</p>

Setelah pemanasan, mencoba explosiveness untuk melatih gerakan merubah arah dengan cepat, seperti dari lari biasa menjadi lari cepat. Lakukan gerakan ini 3-4 kali atau dapat disesuaikan dengan kemampuan ya.

Setelah berlatih lakukan kompetisi dengan teman seperti berlari dengan jarak 30 - 50 m untuk melatih kecepatan, lakukan 3-4 kali agar lebih efektif.

Lebih jelasnya lagi, yuk tonton lebih lanjut di Youtube Channel Telefooty! Linknya: https://www.youtube.com/watch?v=bgODfiNuynE 

3 dari 3 halaman

Latihan Otot Kaki

Youtube channel Telefooty yang kerap membagikan postingan di laman youtubenya mengenai dunia sepakbola. Kini dalam kanal Youtube-nya Telefooty membagikan tips bagaimana cara melatih otot kaki dan pasing untuk memperkuat otot di kaki tanpa menggunakan alat. Yuk simak! 5 cara melatih otot kaki untuk tetap kuat.

<p>Belajar latihan fisik di Kanal YouTube Telefooty. (Dok Telefooty)</p>

Video Populer

Foto Populer