Sukses


Link Live Streaming Liga Italia : Atalanta Vs Juventus di Vidio, Minggu 7 Mei 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming Liga Italia 2022/2023 matchday 34 atau pekan ke-34 akan menghadirkan super big match antara Atalanta vs Juventus pada, Minggu (7/5/2023) sore WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Atalanta akan menjamu Juventus di Gewiss Stadium mulai pukul 17.30 WIB. Kedua tim saat ini tengah membutuhkan poin kemenangan demi bisa naik ke peringkat klasemen dan mengakhiri musim yang lebih baik. 

Dalam laga nanti, Atalanta memiliki tren positif untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya, pada pertemuan pertama mereka musim ini, Juventus hanya bermain imbang 3-3 saat menjamu Atalanta di Allianz Stadium.

Juventus sendiri sedang dalam mengalami performa yang naik turun. Dari tiga laga terakhir mereka, tim asuhan Massimiliano Allegri hanya mendapatkan satu kemenangan dan dua laga lainnya berakhir dengan hasil kalah dan imbang.

Sementara itu, Atalanta justru sedang dalam performa terbaiknya. Tim yang ditukangi Gian Piero Gasperini berhasil menyapu bersih kemanangan dalam tiga pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Meski demikan, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Liga Italia 2022/2023 antara Atalanta vs Juventus.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 7 Mei 2023

Atalanta vs Juventus, pukul 17.30 WIB

Link live streaming Atalanta vs Juventus dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming big match Liga Italia matchday 34. Nonton live streaming Liga Italia eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah. 

Video Populer

Foto Populer