Sukses


Agus Prayogo dan Odekta Elvina Naibaho Tercepat, Atletik Sapu Bersih Emas SEA Games 2023 dari Nomor Maraton

Bola.com, Phnom Penh - Dua atlet maraton Indonesia di SEA Games 2023 membanggakan! Agus Prayogo dan Odekta Elvina Naibaho kompak mempersembahkan medali emas SEA Games 2023 untuk Indonesia dari cabang olahraga atletik nomor maraton, Sabtu (6/5/2023).

Agus Prayogo yang turun di nomor maraton putra SEA Games 2023 menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2 jam 32 menit 59 detik.

Agus mengungguli Arlan Estobo Arbois dari Filipina yang meraih medali perak, sementara perunggu disabet oleh atlet Vietnam, Nguyen Thanh Hoang.

Keberhasilan Agus Prayogo meraih medali emas SEA Games 2023 dilengkapi dengan sukses atlet putri Indonesia, Odekta Elvina Naibaho, yang juga meraih medali emas di nomor maraton putri.

2 dari 3 halaman

3 Medali Emas Indonesia

Hingga Sabtu (6/5/2023) menjelang siang, Indonesia sudah meraih tiga medali emas di SEA Games 2023.

Sebelum Agus dan Odekta mempersembahkan medali emas SEA Games 2023 dari nomor maraton, Rashif Amila Yaqin berhasil mempersembahkan medali emas pertama bagi Indonesia di SEA Games 2023 dari cabang olahraga triathlon untuk nomor aquathlon individual putra.

Rashif menjadi yang terbaik dan meraih medali emas setelah mengalahkan Andrew Kim Abay Remolino dari Filipina dan Bryce Sheng Cher Chong dari Singapura.

3 dari 3 halaman

Eksklusif SEA Games 2023

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Video Populer

Foto Populer