Sukses


Jadwal Final Voli Putra SEA Games 2023: Indonesia Vs Kamboja

Bola.com, Jakarta - Jadwal final voli putra SEA Games 2023. Timnas voli Indonesia akan berjibaku melawan Kamboja pada final SEA Games 2023. 

Pertandingan final voli putra SEA Games 2023 akan digelar di Olympic Indoor Stadium, Phnom Penh, pada Senin (8/5/2023) malam WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di MNC TV atau live streaming di RCTI+. 

Indonesia melangkah ke final setelah mendepak Vietnam di semifinal dengan skor 3-0, Minggu (7/5/2203). Adapun Kamboja berhasil menyingkirkan Thailand pada babak empat besar dengan skor 3-2. 

Pertarungan Indonesia versus Kamboja tersebut menjadi ulangan duel fase Grup A. Saat itu, Indonesia berhasil membungkam Kamboja 3-0. 

Mampukah Timnas voli Indonesia mengulangi performa perkasa mereka di final SEA Games 2023? Yang jelang, Indonesia lebih diunggulkan memenangi laga tersebut karena berstatus juara bertahan. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Senin (8/5/2023)

Final Voli Putra SEA Games 2023 

  • Indonesia Vs Kamboja
  • Pukul: 19.30 WIB
  • Siaran lansung: MNC TV
  • Live streaming: RCTI Plus 
3 dari 3 halaman

Saksikan Laporan Langsung dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer