Sukses


Kabar Baik di Senin Pagi! Kun Bokator Persembahkan 3 Medali Emas SEA Games 2023 buat Indonesia

Bola.com, Phnom Penh - Kontingen Indonesia berhasil menambah dua medali emas dari cabang olahraga (cabor) martial arts kun bokator di SEA Games 2023 Kamboja pada Senin (8/5/2023) pagi WIB.

Dua medali emas SEA Games 2023 itu diraih lewat nomor Men's Bare Hand Form Group, Women's Bare Hand Form Group, dan Men's Duo Group Performance di Hall C, Changvar Convention Centre, Phnom Penh.

Tim Indonesia pada Men's Bare Hand Form Group diperkuat oleh Muhammad Martin Ramadhan, Tedi Hidayat, dan Sendiagi Putra.

Sementara, tim Indonesia di Women's Bare Hand Form Group dibela oleh Rana Oktavia, Riva Hijriah, dan Eni Tri Susilowati.

Adapun, Gema Nur Arifin dan Yazid Hanifam Kurniawan menjadi bagian tim Indonesia di Men's Duo Group Performance.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dapat Medali Perak juga

Selain itu, pundi-pundi medali perak Indonesia di SEA Games 2023 juga bertambah setelah Rashif Amila Yaqin meraih podium kedua di cabor triathlon putra.

Sementara, Obaja Halomoan Sianturi merebut medali perak dalam nomor Men's Combat 55 Kg kun bokator dan Selviah Pertiwi mendulang medali perunggu nomor Women's Combat 55 Kg kun bokator.

Per Senin (8/5/20223) pukul 11.00 WIB, Indonesia mendulang 19 medali emas, 12 medali perak, dan 26 medali perunggu dengan total perolehan 57 medali di SEA Games 2023.

Jumlah medali Indonesia di SEA Games 2023 berpeluang makin banyak karena sejumlah cabor juga akan memperebutkan medali pada hari ini seperti vovinam, atletik, akuatik, hingga bola voli putra.

3 dari 5 halaman

Kun Bokator Medali Emas

4 dari 5 halaman

Kun Bokator Medali Emas Lagi

5 dari 5 halaman

Bola.com di Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer