Sukses


Link Live Streaming NBA : Golden State Warriors Vs LA Lakers Game 4 di Vidio, 9 Mei 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming NBA 2022/2023 babak playoff akan menghadirkan laga antara Golden State Warriors kontra LA Lakers pada, Selasa (9/5/2023) pukul 09.00 WIB. Duel tersebut disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Sebelumnya, Los Angeles Lakers kembali unggul dari juara bertahan Golden State Warriors di game ketiga putaran kedua play-off NBA atau semifinal Wilayah Barat. Lakers menang telak 127-97 di Crypto.com Arena, Minggu (7/5/2023) pagi WIB.

Hasil tersebut membuat Lakers memimpin 2-1 atas Warriors. Game keempat semifinal Wilayah Barat NBA ini akan berlangsung besok mendatang dan masih akan main di kandang Lakers, Crypto.com Arena.

Tentunya dalam laga nanti sang tuan rumah masih lebih diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan. Meski demikian, duel tersebut juga akan menjadi momen kebangkitan Stephen Curry dan kawan-kawan.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming NBA 2022/2023 babak playoff antara Golden State Warriors vs Lakers pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 9 Mei 2023

Golden State Warriors vs LA Lakers, pukul 09.00 WIB

Link live streaming Golden Stater Warriors vs LA Lakers dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA 2022/2023 antara Golden State Warrior vs LA Lakers. Saksikan live streaming NBA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Liga Champions hingga NBA bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer