Sukses


Link Live Streaming Final Voli SEA Games 2023 di RCTI+: Indonesia Vs Kamboja

Bola.com, Jakarta - Timnas voli putra Indonesia akan berjibaku melawan tuan rumah Kamboja pada laga final ajang SEA Games 2023 di Olympic Indoor Stadium, Phonm Penh, Kamboja, Senin (8/5/2023) sore.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di MNC TV dan live streaming di RCTI+. Timnas voli putra Indonesia memastikan langkahnya ke final setelah menyingkirkan Vietnam.  

Timnas Voli Putra Indonesia akhirnya memantapkan langkahnya ke partai final SEA Games 2023 setelah berhasil menumpas perlawanan Vietnam dengan skor 3-0 pada babak semifinal.

Dalam laga yang berlangsung di Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, Minggu (7/5/2023), Timnas Voli Putra Indonesia sukses unggul 30-28, 25-19, dan 25-18.

Sementara Kamboja melaju ke final setelah mengalahkan Thailand dengan skor 3-2. Saksikan kiprah Timnas voli putra Indonesia dalam misi merebut medali emas SEA Games untuk ketiga kalinya beruntun melalui link live streaming di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Final Voli Putra SEA Games 2023

Senin, 8 Mei 2023

  • Indonesia vs Kamboja
  • Pukul: 19.30 WIB
  • Siaran langsung: MNC TV
  • Live streaming: RCTI+
  • Link streaming: https://www.rctiplus.com/tv/mnctv?cluster_name=sea-games-2023
3 dari 3 halaman

Laporan Bola.com Langsung dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Video Populer

Foto Populer