Sukses


Bacaan Doa agar Cepat Hamil yang Dapat Diamalkan

Bola.com, Jakarta - Hamil atau dianugerahi momongan menjadi dambaan mayoritas wanita yang sudah menikah. Tentu banyak usaha yang dilakukan bersama pasangan jika berkeinginan memiliki anak.

Terkadang ada sebagian wanita yang mudah untuk hamil, tetapi ada juga yang mengalami kesulitan. Ada beberapa hal yang terkadang membuat wanita belum hamil.

Maka itu, sebagai muslimah, dalam hal ini perlu melibatkan Allah Swt. Memohon kepada Allah Swt. dengan membaca doa sebagai bentuk pengharapan agar cepat hamil.

Lalu, bagaimana bacaan doa yang bisa dipanjatkan muslimah agar cepat hamil?

Berikut ini bacaan doa cepat hamil, yang dapat diamalkan, disadur dari Merdeka, Selasa (9/3/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Bacaan Doa agar Cepat Hamil 1

هُنَالِكَ دَعَا زَكَرِيَّا رَبَّهٗ ۚ قَالَ رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَّدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۚ اِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاۤءِ

Artinya: "Di sanalah Zakaria berdoa kepada Tuhannya. Dia berkata, "Ya Tuhanku, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa".

3 dari 6 halaman

Bacaan Doa agar Cepat Hamil 2

وَزَكَرِيَّآ اِذْ نَادٰى رَبَّهٗ رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَّاَنْتَ خَيْرُ الْوٰرِثِيْنَ ۚ

Artinya: "Dan (ingatlah kisah) Zakaria, ketika dia berdoa kepada Tuhannya, "Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik."

4 dari 6 halaman

Bacaan Doa Cepat Hamil Anak Laki-Laki

"Allahumma inni usammi ma fi bathniha muhammadin faj'alhu li dzakaran."

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku (akan) menamai anak yang terkandung dalam perut ibunya ini dengan nama Muhammad, maka jadikanlah ia sebagai lelaki bagiku."

5 dari 6 halaman

Bacaan Doa sebelum Berhubungan Badan agar Cepat Hamil

"Bismillahil 'aliyyil 'adhiim. Allahumaj'alhu dzurriyyatan thayyibatan in qoddarta an takhruja min shalbii."

Artinya: "Dengan nama Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Tuhanku, jadikanlah ia keturunan yang baik bila Kau takdirkan ia keluar dari tulang punggungku."

6 dari 6 halaman

Bacaan Doa saat Hamil agar Anak Saleh dan Salihah

"Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta'khudzuhuu sinatuw walaa naum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa'u 'indahuu illaa biidznih, ya'lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai'im min 'ilmihii illaa bimaa syaa' wasi'a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo walaa ya'uuduhuu hifdhuhumaa wahuwal 'aliyyul 'adhiim."

Artinya: "Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafaat di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar."

 

Disadur dari: Merdeka.com (Penulis: Ani Mardatila. Published: 20/8/2022)

Dapatkan artikel Islami berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer