Sukses


Jadwal Semifinal Bulutangkis Beregu Putra SEA Games 2023 di iNews: Indonesia Vs Singapura

Bola.com, Jakarta - Jadwal semifinal bulutangkis beregu putra SEA Games 2023. Tim bulutangkis putra Indonesia akan berjibaku melawan Singapura pada semifinal di Badminton Hall Morodok Techo pada hari Rabu (10/5/2023) mulai pukul 12.30 WIB.

Pertandingan semifinal bulutangkis beregu putra SEA Games 2023 tersebut dapat Anda saksikan di iNews atau live streaming di RCTI+. 

Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, mengingatkan timnya untuk tidak lengah mengingat Singapura tampil dengan kekuatan terbaiknya. Sebut saja Loh Kean Yew di sektor tunggal dan Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean di sektor ganda.

"Kami tidak boleh lengah di partai melawan Singapura karena mereka turun dengan kekuatan terbaik. Kami sudah melihat permainan mereka melawan Filipina dan ya semua sudah bersiap," ucap Aryono kepada Tim Humas dan Media PP PBSI, melalui rilis yang diterima Bola.com, Selasa (9/5/2023). 

"Kondisi Bagas/Fikri dan Pramudya/Yeremia saat ini sangat fit dan prima, semoga ini bertahan sampai pertandingan," imbuh Aryono mengenai laga semifinal SEA Games 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Adaptasi Pertandingan

Aryono tidak menyangkal Singapura diuntungkan karena sudah bermain di babak perempat final. Secara adaptasi mereka sedikit lebih unggul.

"Memang Singapura diuntungkan karena mereka sudah bermain kemarin melawan Filipina tapi kami juga sedikit banyak sudah tahu kondisi lapangan seperti apa karena ada latihan satu kali di venue di hari Sabtu (6/5/2023) " ungkap Aryono.

"Jadi nanti tinggal bagaimana para pemain bisa langsung fokus, bisa langsung siap dan panas sejak masuk lapangan. Kami mau lalui dulu Singapura baru nanti melihat lagi peluang untuk meraih medali emas," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Saksikan Pertandingannya

Rabu (10/5/2023)

  • Semifinal bulutangkis beregu putra SEA Games 2023 
  • Indonesia Vs Singapura
  • Pukul: 12.30 WIB
  • Live: iNews
  • Live streaming: RCTI+
  • Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/inews
4 dari 4 halaman

Nikmati Sajian dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer