Sukses


Link Live Streaming Voli Putri SEA Games 2023: Indonesia Vs Myanmar

Bola.com, Jakarta - Jadwal live streaming voli putri Indonesia di SEA Games 2023. Timnas Voli Putri Indonesia akan melawan Myanmar pada laga terakhir gase grup A yang menjadi penentuan tiket ke semifinal, Kamis (11/5/2023). 

Pertandingan voli SEA Games 2023 antara Indonesia melawan Myanmar tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di MNC TV atau live streaming di RCTI+. 

Tim Merah Putih menghadapi laga penentuan tersebut berbekal modal kemenangan atas Malaysia sehari sebelumnya, Rabu (10/5/2023). 

Kemenangan itu menjadi yang perdana di SEA Games 2023. Timnas Voli Putri Indonesia naik ke peringkat dua klasemen sementara Grup A dengan raihan empat poin.

Pada laga selanjutnya di SEA Games 2023, Timnas Voli Putri Indonesia akan menghadapi Myanmar. Laga kembali akan digelar di Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh, pada Kamis (11/5/2023).

Laga ini menjadi penentuan bagi tim voli putri Indonesia. Jika berhasil menang, Indonesia akan lolos ke semifinal SEA Games 2023.   

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Kamis, 11 Mei 2023 

Voli putri SEA Games 2023 

12.00 WIB: Indonesia vs Myanmar

Live: MNC TV 

Live streaming: RCTI+

Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/mnctv

 

3 dari 3 halaman

Nikmati Sajian dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer