Sukses


Semifinal Voli Putri SEA Games 2023: Indonesia Tantang Vietnam, Thailand Vs Filipina

Bola.com, Jakarta - Timnas voli putri Indonesia sudah memastikan lolos ke semifinal SEA Games 2023. Pada babak empat besar, Indonesia akan berjumpa Vietnam. 

Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2023 setelah melibas Myanmar pada laga terakhir Grup A, Kamis (11/5/2023). Indonesia menyapu bersih tiga gim dengan 25-9, 25-9, dan 25-15 atas Myanmar.

Kemenangan itu membuat Indonesia finis di peringkat kedua Grup A dengan nilai tujuh. Perinciannya, Indonesia memetik dua kemenangan, dan sekali kalah. 

Adapun juara grup menjadi milik Thailand yang menyapu bersih kemenangan di fase grup A.

Artinya Indonesia bertemu dengan Vietnam sebagai juara Grup B. Vietnam juga berhasil memenangi seluruh laga penyisihan voli putri SEA Games 2023

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Sementara itu, Thailand dipastikan bersua dengan runner up Grup B, Filipina, pada semifinal SEA Games 2023. Filipina melaju ke semifinal setelah mendulang dua kemenangan dan satu kekalahan pada laga Grup B. 

Pertandingan semifinal voli putri akan digelar pada Sabtu (13/5/2023). Penonton dapat menyaksikannya melalui siaran langsung di MNC TV dan live streaming di RCTI+. 

Tim putri Indonesia tentu ingin mengikuti jejak tim putra yang berhasil menggondol medali emas di SEA Games 2023. Namun, tim putri hanya ditarget medali perak pada event di Kamboja kali ini. 

3 dari 3 halaman

Nikmati Sajian dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer