Sukses


Live Streaming NBA 2023 Conference Final : Lakers Vs Nuggets di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming NBA 2022/2023 yang kini memasuki babakconference final untuk wilayah barat antara LA Lakers vs Denver Nuggets pada, Rabu (17/2/2023) pukul 07.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada kali ini kedua tim akan memperebutkan siapa juara dari West dan yang layak lanjut ke NBA Final untuk melawan antara Celtics dan Heat. Di laga sebelumnya, LA Lakers berhasil mengalahkan Golden State Warriors di game ke-6.

Dan di lain kubu, ada Nuggets yang lolos saat melawan Phoenix Suns di game ke-6 juga. Kedua tim sama-sama memiliki performa permainan yang bagus dari segi offense maupun defense.

LA Lakers seharusnya unggul dalam pemain yang ia miliki, Anthony Davis, Lebron James, Rui Hachimura, dan lainnya akan menjadi lawan yang sulit jika melihat dari postur para pemainnya.

Sedangkan Denver Nuggets hanya memiliki beberapa pemain yang memiliki postur yang sama dengan pemain Lakers, namun permainan dari Nuggets juga layak di waspadai oleh Lakers dari segi offense, ia memiliki Jamal Murray, Jokic, dan lainnya dalam mencetak skor dan passing yang bagus.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan demi perebutan tiket menuju babak grand final. Berikut adalah jadwal dan link streaming NBA 2022/2023 antara LA Lakers vs Denver Nuggets pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 17 Mei 2023

LA Lakers vs Denver Nuggets, pukul 07.30 WIB

Link live streaming LA Lakers vs Denver Nuggets dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA 2022/2023 babak conference final wilayah barat antara LA Lakers kontra Denver Nuggets. Saksikan siaran langsung NBA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk langganan paket Vidio Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer