Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Sudirman 2023 di MNC TV Hari Ini: Indonesia Vs Thailand

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung bulutangkis Piala Sudirman 2023. Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga terakhir Grup B. 

Tim bulutangkis Indonesia tidak mau lengah saat bertemu Thailand pada pertandingan terakhir fase Grup B ajang Piala Sudirman 2023. Pertarungan akan digelar di Indoor Arena, Suzhou Olympic Sports Center, Suzhou, China, Kamis (18/5/2023) pagi waktu setempat.

Demi memenuhi ambisi awal sebagai pemuncak grup B Piala Sudirman 2023, Skuad Garuda akan menampilkan kekuatan terbaik. Pertarungan melawan tim Negeri Gajah Putih bisa dikatakan krusial, sebab akan menentukan siapa yang bakal jadi juara grup.

Tim Indonesia di Piala Sudirman 2023 sudah meraih dua kemenangan dan bertengger di urutan pertama Grup B. Tim Merah-Putih mengatasi Kanada (5-0) dan Jerman (4-1). Sementara Thailand meraih kemenangan dengan skor identik 4-1 atas Jerman dan Kanada.

"Menghadapi Thailand, tentu kami akan menurunkan kekuatan terbaik. Saya meminta semua pemain tampil habis-habisan dan menganggap pertandingan ini adalah partai final," tutur manajer tim Indonesia di Piala Sudirman 2023, Armand Darmadji, Rabu (17/5/2023).

 

2 dari 3 halaman

Jaga Semangat dan Kebersamaan

Demi memenuhi target meraih hasil optimal tersebut, Tim Indonesia fokus dan serius dalam persiapan. Termasuk memaskimalkan sesi latihan di practice hall Suzhou Olympic Sports Center, Suzhou, Rabu siang.

Latihan selama tiga jam ini dimaksudkan sebagai persiapan terakhir untuk menghadapi pertandingan pamungkas fase Grup B lawan Thailand. Latihan ini benar-benar dimaksimalkan.

Saat akan memulai berlatih, kapten tim Fajar Alfian mengingatkan rekan-rekannya untuk terus menjaga api semangat, kebersamaan, dan kesehatan masing-masing. Apalagi, mengingat cuaca yang berubah-ubah. Hari ini, Suzhou diguyur hujan lebat dan berangin.

"Hari ini kita berlatih lagi. Semoga latihannya lancar dan tidak ada cedera. Latihan ini untuk persiapan menghadapi pertandingan penting besok lawan Thailand," kata Fajar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Kamis (18/5/2023)

  • Piala Sudirman 2023: Indonesia Vs Thailand 
  • Pukul: 09.00 WIB
  • Live: MNC TV 
  • Live streaming: RCTI+

Video Populer

Foto Populer