Sukses


Link Live Streaming NBA : Boston Celtics vs Miami Heat di Vidio, 26 Mei 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan NBA 2023 final wilayah timur kembali menghadirkan laga Boston Celtics vs Miami Heat di game kelima yang akan berlangsung pada, Jumat (26/5/2023) pagi WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Kali ini Boston Celtics berkesempatan menjamu Miami Heat di TD Garden Arena yang berlangsung mulai pukul 07.30 WIB. Sebelumnya, secara mengejutkan Celtics berhasil mengalahkan Heat di game keempat dengan skor 116-99.

Celtics memang kesulitan menghadapi tuan rumah Heat pada game keempat di FTX Arena beberapa waktu lalu. Jake Brown dan kawan-kawan sempat tertinngal poin hingga di kuarter kedua dengan skor 56-50.

Namun, mereka berhasil bangkit di kuarter ketiga. Celtics pun mengusai permainan di babak ketiga dan skor pun berbalik menjadi 88-79. Di kuarter terakhir Celtics berhasil tampil memukau dan membuat kemenangan dengan skor akhir 116-99.

Meski demikian, skor sementara babak final wilayah timur NBA 2023 masih 1-3 dimana Miami Heat masih mendominasi. Pertandingan nanti pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming NBA 2023 final wilayah timur game kelima antara Boston Celtics vs Miami Heat pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat. 26 Mei 2023

Boston Celtics vs Miami Heat, pukul 07.30 WIB

Link live streaming Boston Celtics vs Miami Heat dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA 2022/2023 babak final wilayah timur antara Boston Celtics vs Miami Heat game kelima. Saksikan streaming NBA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga NBA bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer